sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Gak Perlu Marathon, Ini 5 Drakor Seru dengan Episode Terpendek!

Ayuliy Lestari | Senin, 26 Oct 2020 17:30 WIB
Gak Perlu Marathon, Ini 5 Drakor Seru dengan Episode Terpendek!
caption

Sepertinya hampir semua perempuan suka dan menjadi penggemar berat drama Korea. Tak hanya visual para pemainnya, ada fashion style menarik yang bisa dijadikan referensi dan jalan cerita yang seru. Meskipun beberapa dari kamu berusaha untuk tidak terpancing melihat satu episode sekalipun karena takut ketagihan.

Mengingat drakor identik dengan episode yang cukup panjang, bahkan beberapa perempuan rela menghabiskan banyak waktu bahkan begadang hanya untuk marathon drakor.

Nah, untuk kamu yang tidak ingin melakukan hal tersebut, ada beberapa drama Korea menarik dengan episode terpendek lho! Jadi enggak perlu begadang menghabiskan satu malam untuk satu drakor, Ladies. Yuk, langsung aja simak daftar drakor episode terpendek berikut untuk rekomendasi weekend ini!

1. Hello Dracula

Drakor dengan episode terpendek
Hellodraculla/mydramalist/pinterest.con

Hello Dracula adalah salah satu drama Korea dengan episode terpendek di tahun 2020 yang dibintangi oleh Seohyun, salah satu member dari Girls Generation. Dikemas dengan 2 episode, drama yang satu ini bercerita tentang tiga tetangga yang harus menghadapi masalah paling dihindari dalam hidupnya.

2. Binggoo

Drakor dengan episode terpendek
Bingoo/mydramalist/pinterest.com

Drama yang ditayangkan di stasiun TV MBC pada 2017 lalu ini juga menawarkan 2 episode saja. Namun jalan ceritanya juga sangat menarik dan tak kalah dengan drama drama dengan episode panjang.

Drakor kali ini mengisahkan tentang Man Soo yang diperankan oleh Kim Jung Hyun hidup kembali setelah selama 37 tahun tubuhnya membeku secara ajaib dan dia mulai melanjutkan hidup dan mencari kekasihnya di masa lalu.

3. Puck!

Drakor dengan episode terpendek
Puck!/mydramalist/pinterest.com

Drama Korea yang satu ini merupakan salah satu drama Korea terbaik dan tersingkat yang berhasil meraih rating cukup tinggi. Drakor yang tayang perdana pada 2016 silam ini juga hanya menyediakan 2 episode saja.

Drama ini menceritakan Joon Man yang diperankan oleh Lee Kwang Soo terpaksa bekerja sebagai seorang rentenir untuk bos kriminal agar bisa melunasi hutang-hutang istrinya yang sudah meninggal.

4. Page Turner

Drakor dengan episode terpendek
Pageturner/mydramalist/pinterest.com

Jika kamu menginginkan drama Korea dengan tema percintaan remaja, Page Turner adalah drama Korea yang wajib ditonton yang dibungkus dengan alur cerita dalam 3 episode saja. Meskipun memiliki episode yang cukup pendek namun jalan ceritanya juga sangat menarik bahkan banyak penonton yang dibuat hanya di dalamnya.

Drama Korea yang diperankan oleh Kim So Hyun dan aktor Jisoo ini bercerita tentang perjuangan seorang perempuan yang merupakan pianis berbakat yang berusaha bangkit dari sebuah kecelakaan yang membuatnya tak bisa melihat lagi.

5. Ma Boy

Drakor dengan episode terpendek
Maboy/mydramalist/pinterest.com

Suka dengan comedy romance? Drama Korea yang satu ini sangat direkomendasikan yang juga hanya dibungkus dalam 3 episode saja. Drama ini bercerita tentang Geu Rim yang diperankan Kim So Hyun memutuskan masuk ke sekolah tinggi seni terbaik di Korea Selatan untuk mewujudkan cita-citanya sebagai seorang penyanyi. Lalu Geu Rim tidak sengaja mendapat teman sekamar yang merupakan seorang bintang populer Korea sedang menyamar.

Itulah 5 drama Korea terpendek yang wajib kamu tonton dengan jalan cerita yang tak kalah seru. Tentu saja kamu tidak harus marathon untuk bisa mengetahui ending ceritanya, Ladies!

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id