sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Selain Private Lives, 3 Drama Ini Pernah Dibintangi Seohyun SNSD

Wandha Kusuma | Senin, 19 Oct 2020 10:30 WIB
Selain Private Lives, 3 Drama Ini Pernah Dibintangi Seohyun SNSD
caption

Banyak judul drama Korea baru nih di Oktober ini!Saking menariknya, sampai bingung harus mulai dari serial yang mana terlebih dulu. Salah satunya ada drama Private Lives yang dibintangi oleh salah satu personel girlband Seohyun SNSD.

Private Lives mengisahkan tentang seorang penipu yang mengetahui atau menemukan rahasia pemerintah dan perusahaan ternama, kemudian mencoba untuk mengungkapnya ke publik. Di serial ini, Seohyun yang merupakan salah satu penipu tersebut harus melawan perusahaan besar dengan menggunakan semua keterampilannya.

Ini bukan pertama kali Seohyun terjun di dunia peran. Sejak 2008, maknae SNSD ini sudah mendapatkan peran sebagai cameo di serial Unstoppable Marriage. Selain Private Lives ada tiga serial drama lainnya yang pernah dibintanginya sebagai peran utama, kira-kira apa saja ya?

1. Bad Thief Good Thief

Drama pertama yang dibintangi Seohyun sebagai pemeran utama
Bad Thief Good Thief/Sumber: Pinterest.com/sugark

Serial drama Korea Bad Thief Good Thief, Seohyun berperan sebagai Kang So Joo. Serial yang tayang di MBC ini menceritakan tentang adanya sekelompok pencuri yang membidik orang elit dan kaya sebagai targetnya. Ternyata, hasil curian yang berhasil mereka dapatkan dibagikan kepada orang-orang miskin sebagai bentuk bantuan atau pertolongan.

Ternyata Seohyun tak muncul sejak episode 1 melainkan dari epiode 6. Tak seperti drama saat ini yang dikemas sekitar 12-20 episode saja, serial ini mencapai 50 episode lho.

2. Time

Serial dengan genre melodrama yang dimainkan oleh Seohyun
Time/Sumber: Pinterest.com/AsianWiki

Serial drama dengan genre melodrama mengisahkan tentang dua orang dengan latar belakang berbeda terjerat dengan waktu. Seohyun yang berperan sebagai Seol Ji Hyun sikapnya berubah drastis karena adiknya ditemukan meninggal tak terduga, membuatnya terjebak dalam waktu.

Lawan mainnya yaitu Kim Jung Hyun yang berperan sebagai Cheon Soo Ho, CEO sebuah perusahaan, terjebak dalam tragedi yang sama. Hal itulah yang membuatnya merasa bersalah tapi ia hanya memiliki waktu yang terbatas untuk hidup.

3. Hello Dracula

Seohyun berperan sebagai anak yang tak memiliki kekuatan untuk melawan ibunya
Hello Dracula/Sumber: Pinterest.com/xochitl

Serial ini memiliki beberapa pemeran utama yang salah satunya adalah Seohyun. Berbeda dengan drama sebelumnya, kali ini Seohyun yang berperan sebagai An-na memiliki hubungan yang buruk dengan ibunya. An-na selalu kalah karena ibunya overpower.

Serial yang tayang di JTBC ini tergolong baru karena ditayangkan pada awal Febuari 2020. Drama ini menceritakan tentang kisah pertumbuhan remaja yang bermasalah. Selain An-na, ada pula kisah dari So Yeon diperankan Lee Joo Bin serta Ji Hyeong dan Yoo-ra yang memiliki kelas sosial berbeda.

Wah ternyata selain cantik dan pintar nyanyi, Seohyun berbakat di dunia akting ya. Ada tambahan informasi nih Ladies, perempuan kelahiran 1991 ini juga pernah membintangi webseries di Ruby Ruby Love. Ceritanya juga tidak kalah seru loh!

Webseries yang pernah dibintangi oleh Seohyun
Ruby Ruby Love/Sumber: Pinterest.com/HanCinema

Webseries Ruby Ruby Love menceritakan seorang gadis pengidap sociophobia yang sangat tidak pandai bersosialisasi, bahkan takut bertemu orang lain. Berperan sebagai Lee Ruby, dalam balutan rasa takutnya tersebut tiba-tiba dia menemukan batu rubi yang bisa mengubah penampilannya dan seketika percaya diri.

Nah, buat yang berminat untuk melihat kemampuan akting Seohyun di berbagai serial drama dan genrenya bisa tonton serial tersebut.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id