sign up SIGN UP

Liam Payne Buat Film Pendek Komedi Berdasarkan Pengalaman Pribadinya Sebagai Alkoholik

Liana Dewi | Rabu, 16 Jun 2021 09:00 WIB
Liam Payne Buat Film Pendek Komedi Berdasarkan Pengalaman Pribadinya Sebagai Alkoholik
caption
Jakarta -

Liam Payne mengakui pernah mengalami masa suram saat berjuang keras melawan alkohol. Kini ia tengah kembali menengok masa-masa perjuangannya di Alchoholics Anonimous (AA), karena ia berencana untuk mengemas pengalamannya tersebut menjadi sebuah film. Alchoholics Anonimous adalah pertemuan yang dihadiri oleh orang-orang yang berjuang melawan alkohol.

Dalam wawancaranya di podcast Diary of the CEO, dilansir ET Canada, Liam menghadiri pertemuan AA bersama Russell Brand, yang saat itu juga tengah dalam pemulihan. Ia menggambarkan pertemuan tersebut, "[Di sana] ada semua orang mulai dari sipir penjara hingga mantan tentara, tukang pos hingga tukang sampah, [kemudian] saya dan Russell."

[Gambas:Instagram]

Liam juga mengungkapkan, "Itu ruangan teraneh. Kami berada di ruangan komunitas gereja tua dan ia mengambil kursi dan melakukan standup."

Liam berencana membuat film pendek komedi dari pengalaman-pengalaman mereka di sana. "Saya tidak akan memberikan naskahnya... dan saya belum berbicara dengan Russell mengenai ini. Tapi saya adalah salah satu karakternya," jelas Liam.

Liam kemudian menambahkan, "Saya bersemangat tentang film ini. Saya menunjukannya pada salah seorang teman dan dia banyak tertawa."

[Gambas:Instagram]

Salah satu anggota One Direction ini mengenang kembali pertemuan tersebut dan berkata, "Saya memiliki masalah dengan minuman, dan seorang pria bernama Chip Somers yang membuat saya sadar. Saya sadar selama satu tahun dan mengunjungi Russell Brand. Kami pergi ke pertemuan bersama-sama."

Liam juga menyinggung bahwa saat itu ia dilanda rasa kesepian, "Saya berada pada titik di mana saya terlalu muda untuk berhentiĀ minum dan itu mengubah kehidupan sosial saya jadi terbalik. Sangat kesepian."

Namun Liam menyadari bahwa ia harus kembali mengambil kontrol atas hidupnya. "Banyak hal dalam hidup saya yang meningkat, tapi banyak yang menurun pada saat yang sama. Ini tentang menekan tombol reset dan menyadari bahwa kamu bisa mengatasinya tanpa itu."

Sebelumnya pelantun lagu Strip That Down ini pernah mengaku pada Esquire bahwa Russell adalah salah satu orang tempat ia bertukar pikiran di masa yang berat tersebut.

Dalam wawancara tersebut Liam juga mengatakan, "Russell Brand adalah salah satu orang yang membuat saya sadar tahun itu. Saya menghabiskan sedikit waktu dengan Russell."

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id