sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Membutuhkan Inspirasi Hidup? Ini Rekomendasi Film yang Memberi Inspirasi Buat Kamu!

Astari Dewi Larasati | Rabu, 24 Jun 2020 16:32 WIB
Membutuhkan Inspirasi Hidup? Ini Rekomendasi Film yang Memberi Inspirasi Buat Kamu!
caption
Jakarta -

Bagi yang ingin mengembangkan diri menjadi pribadi yang lebih baik, biasanya membutuhkan inspirasi yang membuat pikiran positif. Inspirasi menghadirkan pengalaman baru dan ide segar dalam pikiran. Di zaman yang sudah maju ini, inspirasi bisa didapatkan dimana saja dan kapan saja. Bahkan saat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Salah satunya dengan menonton film, bisa saja inspirasi datang dari pemeran, jalan cerita, dialog antar pemeran hingga hal lain sekecil apapun. Jadi Beautynesia akan memberikan rekomondasi film paling inspirasional bagi yang sedang tidak semangat dan butuh ide di tengah pandemic seperti sekarang. Simak sebagai berikut.


Becoming

[Gambas:Youtube]



Mungkin di antara Beautynesian sudah mengenal sosok mantan ibu negara Amerika Serikat ini. Michelle Obama merupakan istri dari mantan Presiden Amerika Serikat yaitu Obama. Sebelum film dokumenter ini rilis, Michelle sendiri telah menulis beberapa buku yang dapat memberikan inspirasi bagi anak-anak muda. Dalam film berjudul ‘Becoming’, ia menunjukkan cara anak muda untuk menjadi pemimpin bagi komunitas mereka.

Lion

[Gambas:Youtube]



Diangkat berdasarkan kejadian nyata, Lion menceritakan seorang anak laki-laki bernama Saroo berumur lima tahun yang tersesat di gerbong kereta India. Saroo tidak bisa menemukan kelurganya, lalu sampai akhirnya ia diadopsi oleh keluarga yang berasal dari Austalia. Di umurnya yang ke 25, Saroo memutuskan untuk mencari keluarga asli lewat bantuan Google Earth.

The Theory of Everything (2014)

[Gambas:Youtube]



Menceritakan seorang laki-laki yang merupakan fisikawan terkenal, Stephen Hawking. Ia mengetahui bahwa dirinya menderita penyakit neuron motorik yang parah. Dimana otot dalam tubuhnya menjadi kaku bahkan pergerakan anggota tubuh menjadi lamban. Akhirnya Stephen dan sang kekasih, Jane Wilde mendapatkan penemuan besar dalam bidang sains untuk penyakitnya.

Soul Surfer

[Gambas:Youtube]



Selanjutnya ada film yang menceritakan tentang seorang peselancar professional bernama Bethany yang mengalami insiden pahit yang mengancam mimpi terbesar di hidupnya. Ia harus kehilangan lengan akibat diserang hiu. Akibatnya ia putus asa dalam menjalan hidup, baginya semua sudah hancur. Dalam kembalinya sang peselancar untuk bangkit, para penonton akan dibuat menangis.

127 Hours

[Gambas:Youtube]



Film ini diangkat dari buku berjudul Between a Rock and a Hard Place. Bercerita mengenai seorang pria bernama Aron Ralston yang mengalami kejadian tragis sekaligus menegangkan yang mengancam nyawa. Saat menjelajahi daerah terpencil di Utah, ia terperangkap ke jurang berbatu dan menjepit lengannya. Selama satu minggu, Aron harus berjuang untuk bertahan hidup sambil mencari jalan keluar.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id