sign up SIGN UP

SKINCARE

Rahasia Kecantikan Megan Fox yang Tetap Cantik dan Glowing di Usia 34 Tahun

Esra Dopita | Rabu, 24 Jun 2020 10:00 WIB
Rahasia Kecantikan Megan Fox yang Tetap Cantik dan Glowing di Usia 34 Tahun
caption

Artis sekaligus model Megan Fox baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 tahun pada 16 Mei lalu. Pada usia kepala tiga, penampilan ibu tiga anak itu semakin cantik, seksi, dan mempesona. Apalagi kulit wajahnya tampak sehat serta semakin glowing.

Tak jarang, membuat banyak wanita iri terhadap kecantikan bintang Hollywood itu dan mencari tahu apa rahasianya. Banyak yang menyebut bahwa kecantikan Megan hasil operasi. Padahal, bintang film Transformers itu hanya melakukan perawatan kulit alias skincare

Megan Fox hanya melakukan perawatan kulit alias skincare demi membuat kulitnya tetap sehat dan glowing.
https://www.instagram.com/meganfox/

Dilansir dalam laman Stylecraze, skincare routine Megan Fox kebanyakan meliputi pembersih wajah atau cleanser dan pelembap. Megan mencuci wajah setidaknya dua kali sehari, lalu mengaplikasikan pelembap ringan dari Bulgarian Rose Otto by Epicuren Discovery.


Untuk perawatan tubuh, Megan bukan tipe orang yang suka berendam di bak mandi selama berjam-jam memakai bahan-bahan kecantikan tertentu. Sebaliknya, ia akan mandi jika diperlukan dan melembapkan tubuhnya dengan Cold Organic Pressed Oil (Grapeseed Oil) by Whole Foods. 

Skincare routine Megan Fox kebanyakan meliputi pembersih wajah atau cleanser dan pelembap.
https://www.instagram.com/meganfox/

Megan yang sepakat bercerai dari suaminya, Brian Austin Green, pada Mei lalu, diketahui sangat menyukai pelembap tersebut karena kandungannya lebih ringan dari minyak zaitun dan cocok untuk kulitnya.

Mengejutkannya, Megan sama sekali tak memakai tabir surya atau sun screen karena menyebabkan alergi pada kulit sensitifnya. Karena itu, ibu dari Noah Shannon sebisa mungkin menghindari keluar rumah saat siang hari demi melindungi kulitnya dari paparan buruk sinar UV dan mengenakan topi saat bepergian. 

Megan sama sekali tak memakai sun screen karen menyebabkan alergi pada kulit sensitifnya.
https://www.instagram.com/meganfox/

Namun, jika terpaksa harus keluar rumah atau berada di bawah sinar matahari, La Roche-Posay Anthelios AC SPF30 High Protection Fluide Extreme Sunscreen adalah satu-satunya pilihannya.

Megan Fox juga dikenal memiliki mata yang indah dan tatapan yang tajam layaknya mata kucing. Ia merawat mata indah itu dengan Serricone Vitamin C Ester Eye Serum MD. Ia mengaplikasikan setidaknya tiga sampai empat kali sehari setelah mencuci wajah. 

Minum banyak air putih dan cukup tidur adalah rahasia lain dari kecantikan Megan Fox yang mempesona.
https://www.instagram.com/meganfox/

Skincare Megan Fox selanjutnya adalah facial oksigen yang dilakukannya setiap minggu jika tak terlalu sibuk. Megan melakukan facial lantaran ia tak punya cukup waktu untuk menggunakan masker.

Tak hanya perawatan dari luar, kekasih dari rapper Machine Gun Kelly itu juga melakukan perawatan dari dalam. Ia mengatakan minum banyak air putih adalah rahasia lain dari kecantikannya yang mempesona. Dengan minum air putih, racun dari tubuh keluar sehingga membuat kulit menjadi berseri. Megan juga percaya bahwa cukup tidur dan berkualitas sangat penting demi mendapat kulit yang sehat juga glowing.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id