sign up SIGN UP

Park Seo Joon Dikabarkan Akan Gabung dengan Brie Larson untuk Project Film Marvel

Novia Rezki | Rabu, 16 Jun 2021 14:15 WIB
Park Seo Joon Dikabarkan Akan Gabung dengan Brie Larson untuk Project Film Marvel
caption
Jakarta -

Aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon, dikabarkan akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Menurut laporan, aktor berusia 32 tahun ini akan membintangi film The Marvels, yang merupakan sekuel dari Captain Marvel.

Menurut laporan tersebut, Park Seo Joon akan menuju ke Amerika Serikat untuk syuting pada paruh kedua tahun ini setelah menyelesaikan syuting untuk Concrete Utopia, yang sedang ia kerjakan.

Jika kabar tersebut benar adanya, maka Park Seo Joon akan bergabung dengan Brie Larson, Teyonah Parris, dan Iman Vellani yang telah dikonfirmasi akan bergabung untuk The Marvels. Sekuel Captain Marvel tersebut akan disutradarai oleh Nia DaCosta.

Namun saat dikonfirmasi pihak agensi yang menaungi bintang Itaewon Class tersebut, Awesome ENT tidak memberikan respon positif. “Tidak ada komentar,” ujar Awesome ENT.

Jika dikonfirmasi, maka Park Seo Joon akan menjadi aktor ketiga Korea Selatan yang membintangi film Marvel. Sebelumnya, aktris Claudia Kim telah bergabung untuk film Avengers: Age of Ultron dan aktor kenamaan Ma Dong Seok untuk film Eternals.

Park Seo Joon dikabarkan akan bergabung untuk film The Marvels (foto: instagram.com/bn_sj2013)
Park Seo Joon dikabarkan akan bergabung untuk film The Marvels

The Marvels sendiri kabarnya dijadwalkan akan tayang pada 11 November 2022 mendatang di Amerika Serikat.

Saat ini, Park Seo Joon tengah menjalani syuting untuk film terbarunya, Concrete Utopia. Dalam film tersebut Park Seo Joon akan beradu peran dengan aktris Park Bo Young. Ini akan menjadi comeback Park Seo Joon setelah membintangi drama terakhirnya pada 2020 lalu, Itaewon Class.

Concrete Utopia merupakan film yang diadaptasi dari cerita webtoon populer. Film tersebut bergenre thriller mengenai bencana yang akan datang akibat dari gempa bumi yang menghancurkan.

Park Seo Joon akan berperan sebagai Min Sung, seorang pegawai negeri yang bekerja keras dan juga sosok suami yang setia. Sementara, Park Bo Young akan berperan sebagai Myung Hwa, yang merupakan istri Min Sung, dan juga seorang perawat yang ramah.

Kemampuan akting Park Seo Joon yang sudah tak diragukan lagi membuat dirinya mendapat sejumlah tawaran film sekaligus. Pasalnya, film Dream yang dibintangi Park Seo Joon juga akan segera tayang pada 2021 ini.

Dalam film ini dirinya akan beradu peran dengan penyanyi sekaligus aktris ternama, IU. Ini akan menjadi proyek pertama Park Seo Joon dan IU untuk beradu peran.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id