sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Segera Tayang, Berikut 3 Fakta Serial Loki Garapan Studio Marvel

Hijria Khatimi | Sabtu, 10 Apr 2021 17:00 WIB
Segera Tayang, Berikut 3 Fakta Serial Loki Garapan Studio Marvel
caption

Setelah menyelesaikan penayangan serial sebelumnya, yaitu Wanda Vision, Marvel sepertinya tak ingin menunggu terlalu lama untuk mengumumkan penayangan serial selanjutnya. Pada 5 April 2021 silam, Marvel telah merilis official trailer untuk serial Loki di akun Youtube resminya. 

Meski Loki dikisahkan telah mati dibunuh Thanos pada film Avengers: Infinity War, bukan berarti kisah petualangan Loki telah berakhir. Dalam offiicial trailer tersebut diperlihatkan cuplikan cerita, tempat, serta aktor dan aktris yang ikut berperan dalam serial ini. Dikabarkan akan segera tayang pada 11 Juni 2021, berikut 3 fakta mengenai serial Loki yang akan tayang di platform Disney Plus.

1. Berkisah Tentang Kekacauan Multiverse

Loki
Loki/youtube.com/Marvel Entertainment

Dari official trailer yang dirilis oleh Marvel, Loki terlihat ditangkap oleh sekumpulan orang yang ternyata berasal dari TVA. TVA merupakan organisasi yang bertugas menjaga keteraturan tiap ruang di multiverse

Dalam trailer tersebut, diketahui bahwa tindakan Loki mencuri Tesseract menimbulkan kekacauan dalam multiverse. Karena itu ia diminta bertanggung jawab untuk membantu menyelesaikan kekacauan tersebut dan mengembalikan keteraturan multiverse.

2. Proyek Studio Marvel Fase 4

MCU Fase 4
MCU Fase 4/99.co

Marvel Cinematic Universe atau MCU membagi proyek ke dalam beberapa fase. Fase 1 dimulai pada 2008 silam dengan dirilisnya Iron Man. Kini, setelah 13 tahun berlalu, MCU telah mencapai fase 4. Dalam fase 4 ini, Marvel telah menyiapkan sederet film dan serial yang menceritakan kisah para superheronya. 

Serial Loki menjadi salah satu dari deretan proyek yang telah disiapkan oleh Marvel pada fase 4 ini. Serial Wanda Vision yang telah lebih dulu menyelesaikan penayangannya juga termasuk dalam proyek fase 4 Marvel.

3. Dibintangi Aktor dan Aktris Ternama

Loki dan Mobius
Loki dan Mobius/Youtube.com/Marvel Entertainment

Serial garapan Marvel ini juga dimeriahkan oleh peran aktor dan aktris ternama. Dalam serial ini, tokoh Loki masih diperankan oleh Tom Hiddleston. Tom sendiri telah memerankan Loki sejak 2012 dalam film The Avengers

Selain Tom Hiddleston, Owen Wilson juga akan bergabung dalam proyek ini dan berperan sebagai salah satu anggota TVA bernama Mobius M. Mobius. Ada pula Sophia Di Martino yang dikabarkan akan memerankan tokoh Lady Loki.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id