sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Harap Bersabar, Drama Vincenzo Akan Absen Pekan Depan

Novia Rezki | Kamis, 08 Apr 2021 23:00 WIB
Harap Bersabar, Drama Vincenzo Akan Absen Pekan Depan
caption
Jakarta -

Para penggemar drama Korea Vincenzo sepertinya harus bersabar. Pasalnya, drama yang dibintangi Song Joong Ki ini akan ditunda penayangannya selama satu minggu. Hal tersebut diumumkan pihak produksi tvN. Menurut laporan, Vincenzo akan absen pekan depan guna meningkatkan kualitas drama tersebut.

“Setelah penayangan Episode 16, Vincenzo akan rehat selama satu minggu untuk meningkatkan kualitas drama,” ujar pihak tvN dilansir Soompi.

Sementara, untuk penayangan episode 15 dan 16 akan tetap berjalan sesuai jadwal, yaitu pada tanggal 10 dan 11 April mendatang. Menurut pihak produksi, pihaknya akan menayangkan episode spesial guna mengganti episode 17 yang tertunda.

Drama Vincenzo akan absen pekan depan (foto: instagram.com/vincenzodrama)
Drama Vincenzo akan absen pekan depan

“Pada 17 April, kami akan menayangkan episode spesial,” tambahnya.

Episode 17 akan ditayangkan seminggu setelahnya, namun belum diketahui kapan jadwal tayang untuk episode 18. Drama Vincenzo sendiri memiliki jumlah episode sebanyak 20. Artinya tersisa 4 episode lagi sebelum drama ini berakhir.

Vincenzo merupakan drama comeback Song Joong Ki setelah Arthdal Chronicles. Drama ini menceritakan seorang pria asal Korea Selatan yang menghabiskan hampir seluruh hidupnya sebagai penasihat mafia di Italia. Namun sebuah insiden terjadi saat dirinya kembali ke tanah kelahirannya, Korea Selatan.

Menjalani Syuting Sepenuhnya di Korea

Sesuai ceritanya, Vincenzo merupakan drama yang berlatar di Italia. Namun, uniknya syuting tidak benar-benar dilakukan di negara Spaghetti tersebut.

Mengingat pandemi covid-19 yang masih melanda Korea, proses syuting tetap dilakukan di negeri Gingseng tersebut. Dalam beberapa adegan yang berlatar Italia, pihak tim produksi mengatasinya dengan efek teknologi grafis computer atau CGI.

Drama Vincenzo akan absen pekan depan (foto: instagram.com/vincenzodrama)
Drama Vincenzo akan absen pekan depan

Dalam drama ini, Song Joong Ki beradu peran dengan Jeon Yeo Bin dan Ok Taecyeon 2PM. Song Joong Ki memerankan karakter Vincenzo Cassano, seorang penasihat mafia terkenal di Milan, Italia.

Vincenzo Cassano merupakan sosok yang kejam serta kerap bertindak ekstrem demi mencapai tujuannya.

Vincenzo sempat mendapat rating tertinggi sebesar 13,9% saat penayangan episode ke-14. Di mana rating tersebut berhasil dicapai saat penayangan adegan romantis antara Vincenzo Cassano dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Vincenzo tayang di channel tvN dan dapat disaksikan di saluran berbayar Netflix.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id