sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

"Seobok", Film Terbaru Gong Yoo dan Park Bo Gum

Jovita | Senin, 09 Nov 2020 23:00 WIB
caption

Saat dua aktor terkenal main film bersama, tentu banyak orang mulai menanti. Nah, kamu sudah tahu belum Gong Yoo dan Park Bo Gum main film bersama?

Berjudul "Soebok", film ini cukup mencuri perhatian karena casting keren dan digarap oleh sutradara handal.

Alur cerita

Poster Terbaru Film Seobok/ Foto: Soompi
Poster Terbaru Film Seobok/ Foto: Soompi

Film ini bercerita tentang Ki Heon (diperankan oleh Gong Yoo), mantan agen intelijen yang bertugas memastikan transportasi yang aman dari mankind’s first human clone (klon manusia pertama), Seo Bok (diperankan oleh Park Bo Gum) sebagai misi terakhirnya. Mereka terjebak dalam situasi berbahaya karena beberapa pihak bertujuan mencuri klon tersebut untuk kepentingan sendiri.

Dalam poster yang baru dirilis, Ki Heon dan Seo Bok akhirnya bertemu. Bersamaan dengan teks, "Akhir dunia, sebuah perjalanan khusus dimulai," Ki Heon dan Seo Bok saling menatap dengan ekspresi yang tidak terbaca.

Poster tersebut berisi momen di mana keduanya memulai perjalanan spesial bersama di tengah situasi yang tidak terduga. Gambar tersebut menimbulkan rasa ingin tahu tentang bagaimana Ki Heon dan Seo Bok secara bertahap akan menjadi dekat saat mereka saling mengenal, meskipun telah menjalani kehidupan yang sangat berbeda sebagai mantan agen intelijen yang sangat ingin bertahan hidup dan klon yang hanya tinggal di dalam laboratorium.

Kata sutradara soal dua peran utama pria

Park Bo Gum/ Foto: Soompi
Park Bo Gum/ Foto: Soompi

Mengenai dua karakter utama pria, sutradara Lee Yong-joo menjelaskan bahwa saat pertama kali menyusun plot, ia mempertimbangkan untuk menetapkan Seo-bok sebagai karakter wanita (seperti banyak film lain yang menampilkan klon manusia pertama). Namun, sang sutradara kemudian memutuskan untuk menjadikannya sebagai karakter laki-laki karena bisa menjadi film klise jika Seo-bok adalah seorang wanita dan ada hubungan romantis antara dua protagonis utama.

Gong Yoo/ Foto: Soompi
Gong Yoo/ Foto: Soompi

Film ini adalah yang pertama bagi Lee Yong-joo sejak menggarap film Architecture 101, film romantis populer yang dirilis pada tahun 2012. Ia menambahkan bahwa meskipun "Seobok" menggunakan tiruan manusia sebagai salah satu karakter utamanya, namun itu bukanlah elemen kunci dari film tersebut.

Ia menyebut tidak menulis naskah dengan niat membahas tentang tema kehidupan kekal atau tiruan manusia, namun memulai dengan niat menulis cerita tentang ketakutan manusia. Nama Seobok, yang berasal dari legenda penjelajah Tiongkok Xu Fu, muncul belakangan, yang maksudnya mewakili ketakutan akan kematian dan keinginan untuk hidup selamanya.

Xu Fu, yang dikenal sebagai “Seobok" di Korea adalah sosok pada masa Dinasti Qin yang dikirim ke Korea oleh Kaisar Tiongkok Qin Shi Huang untuk menemukan tanaman yang dikenal memberikan kehidupan abadi. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Desember.

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id