sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Siapin Tisu, 5 Fakta Menarik Film Stand by Me Doraemon 2 Ini Bikin Haru

Anindya Milagsita | Rabu, 28 Apr 2021 02:30 WIB
Siapin Tisu, 5 Fakta Menarik Film Stand by Me Doraemon 2 Ini Bikin Haru
caption

Berhasil mendapat sambutan baik dan masuk dalam jajaran film box office, 'Stand by Me Doraemon' akhirnya merilis sekuelnya yang bertajuk 'Stand by Me Doraemon 2', Ladies. Film terbaru Doraemon yang pertama kali tayang di Jepang akhir tahun lalu dan bulan Februari di Indonesia pun tak kalah populer dibanding season pertamanya.

Enggak hanya jalan cerita yang lebih segar dan menarik, film Doraemon Stand by Me yang ke-2 ini pun siap bikin kamu berkaca-kaca lewat scene mengharukan yang dihadirkan lho. Sebelum menontonnya, yuk intip dulu deretan fakta menarik dari film Stand by Me Doraemon 2 lewat artikel berikut! 

Dibuat oleh Sutradara yang Sama

Fakta menarik seputar film terbaru Doraemon bertajuk Doraemon Stand by Me 2.
Stand by Me Doraemon 2/sumber: www.instagram.com/japanesestation/

Sama seperti Stand by Me Doraemon yang pertama, film terbaru Nobita dan robot kucing biru kesayangannya ini pun juga dikerjakan oleh sutradara yang sama. Film Stand by Me Doraemon 2 dibuat oleh dua orang sutradara yang bernama Takashi Yamazak dan Ryuichi Yagi. Film animasi 3D Doraemon ini pun mendapat sambutan baik ole para penggemarnya di seluruh dunia, Ladies. 

Diadaptasi dari 2 Judul Film Pendek

Diadaptasi dari 2 judul film pendek Doraemon yang pernah ditayangkan.
Fakta Menarik Stand by Me Doraemon 2/sumber: www.instagram.com/intercontinental.film/

Next, jalan cerita Stand by Me Doraemon 2 ternyata diadaptasi dari 2 judul film Doraemon yang pernah tayang sebelumnya, Ladies. Kedua film ini bertajuk 'Doraemon: Grandmother's Recollection' yang tayang pada 2000 silam dan 'Doraemon: The Day When I Was Born' yang pertama kali rilis 2020 lalu. Ide cerita dari kedua film ini pun dikembangkan dan melengkapi alur cerita dalam film Doraemon Stand by Me terbaru.

Sebagai Perayaan 50 Tahun 

Stand by Me Doraemon 2 dikerjakan oleh sutradara yang sama seperti Stand by Me Doraemon.
Fakta Menarik Stand by Me Doraemon 2/sumber: www.instagram.com/intercontinental.film/

Tahukah kamu kalau ternyata manga Doraemon telah berusia lebih dari 50 tahun, Ladies? Serial kucing biru kesayangan Nobita ini pertama kali muncul pada kisaran tahun 1970. Tepat pada 2020 lalu pun menjadi perayaan ke-50 Doraemon. Momen ini sekaligus dipilih sebagai perilisan film terbaru Stand by Me Doraemon 2 di Jepang lho.

Menjelajahi 3 Masa yang Berbeda

Doraemon dan Nobita menjelajahi 3 masa waktu yang berbeda.
Fakta Menarik Stand by Me Doraemon 2/sumber: www.instagram.com/intercontinental.film/

Stand by Me Doraemon 2 menyajikan alur cerita yang membuat penonton bernostalgia sekaligus mengobati rasa rindu terhadap Nobita dan robot kucing birunya ini. Diceritakan film terbaru Doraemon ini mengambil setting waktu di 3 masa yang berbeda. Ada di masa kini, masa lalu, sekaligus masa depan, Ladies. Ketiga masa yang punya benang merah ini pun membuat film Doraemon Stand by Me semakin sayang buat dilewatkan.

[Gambas:Instagram]

Garis Besar Cerita yang Mengharukan

Garis besar cerita Stand by Me Doraemon 2 yang mengharukan.
Fakta Menarik Stand by Me Doraemon 2/sumber: www.instagram.com/intercontinental.film/

Last but not least, ide cerita yang diangkat dari film terbaru Doraemon Stand by Me season 2 ini juga enggak kalah menarik, Ladies. Garis besar cerita yang berisikan keinginan Nobita untuk mewujudkan harapan sang nenek yang telah tiada agar bisa melihat calon istrinya di masa depan pun membuat Stand by Me Doraemon 2 terasa mengharukan buat diikuti. Jangan lupa siapkan tisu saat menontonnya ya! Happy watching!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id