sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

'Surga Yang Tak Dirindukan 3' Siap Tayang, Marsha Timothy Gantikan Raline Shah

Rini Apriliani | Selasa, 13 Apr 2021 09:00 WIB
'Surga Yang Tak Dirindukan 3' Siap Tayang, Marsha Timothy Gantikan Raline Shah
caption

Setelah sukses dengan dua sekuel sebelumnya, kini film Surga Yang Tak Dirindukan 3 siap tayang mulai 16 April 2021 mendatang. Film Surga Yang Tak Dirindukan 3 hadir dengan alur cerita yang lebih menarik dan beberapa karakter baru yang turut mengisi film yang disutradarai oleh Pritagita Arianegara ini.

Film surga yang tak dirindukan 3
Surga Yang Tak Dirindukan 3/sumber: Instagram.com/filmsytd

Menariknya, pada sekuel terbaru ini Marsha Timothy hadir sebagai pemeran pengganti dari Raline Shah, yaitu memerankan sosok Meirose. Berperan sebagai sosok pengganti tentu menjadi tantangan tersendiri untuk wanita cantik yang satu ini.

"Tentu jadi tantangan tersendiri, saya menyambung nafas Meirose. Jadi saya banyak berkomunikasi bersama Mba Prita, Mas Hanung, dan Pak Manoj juga. Jadi pas saya mulai reading, saya mulai menanyakan detailnya ke Mas Pras," ujar Marsha Timothy, dalam konferensi pers virtual, Jumat (9/4/2021).

Film terbaru marsha timothy
Surga Yang Tak Dirindukan 3/sumber: Instagram.com/filmsytd

Istri dari aktor ternama Vino G Bastian ini pun menambahkan, jika ia tertantang memerankan peran Meirose karena dalam film Surga Yang Tak Dirindukan 3 ini, sosok Meirose mengalami perkembangan. 

"Saya juga merasa tertantangkan karena peran meirose di sini mengalami perkembangan. Dimana dia berkembang menjadi lebih dewasa, menjadi istri dan ibu sambung dari anak Pras," tambahnya.

Surga Yang Tak Dirindukan 3 menjadi cerita lanjutan selepas kepergian Arini dalam 'Surga Yang Tak Dirindukan 2'. Pada sekuel ini, kisah lika-liku rumah tangga Meirose (Marsha Timothy) dan Prasetya (Fedi Nuril) bersama kedua anaknya, Akbar dan Nadia akan dihadirkan. Namun Meirose yang ingin menciptakan bahtera rumah tangga harmonis bersama Pras dan kedua anaknya, berubah ketika sosok pria dari masa lalu Meirose datang.

Reza rahadian surga yang tak dirindukan
Surga Yang Tak Dirindukan 3/sumber: Instagram.com/filmsytd

Reza Rahadian berperan sebagai sosok baru, yaitu Ray yang merupakan ayah kandung dari Akbar. Ray datang untuk meminta Meirose kembali lagi bersamanya. 

Hadir sebagai tokoh baru setelah sebelumnya berperan sebagai dr. Syarief dalam 'Surga Yang Tak Dirindukan 2', aktor ternama yang satu ini tertantang untuk mengambil resiko dan meyakinkan penonton dengan karakternya yang berbeda. 

"Sekarang adalah peran yang berbeda. Peran ini mungkin cukup jarang terjadi, dan saya tertantang untuk mengambil resiko. Bagaimana saya bisa meyakinkan penonton untuk melihat karakter yang berbeda lagi di sini," kata Reza Rahadian. 

Surga yang tak dirindukan 3
Surga Yang Tak Dirindukan 3/sumber: Instagram.com/filmsytd

Walau hadir dengan beberapa tokoh baru, salah satu pemeran utama yaitu Fedi Nuril menjanjikan bahwa Surga Yang Tak Dirindukan 3 ini akan tetap suguhkan cerita dan konflik yang menarik.

"Yang menarik dari Surga Yang Tak Dirindukan 3 adalah posisi berbalik. Posisi saya sekarang seperti Arini. Di sini banyak kejutan dari Pras karena ada masa lalu yang muncul ke hadapan Meirose, dan agak mengganggu kehidupan pernikahan. Ini agak struggle untuk bisakah Pras kuat sebagaimana Arini dulu kuat," ungkap Fedi Nuril.

Film drama religi Surga Yang Tak Dirindukan 3 akan resmi tayang mulai 16 April 2021 mendatang di Disney+ Hotstar. Beautynesian, untukmu yang ingin menonton trailer film Surga Yang Tak Dirindukan 3, klik di bawah ini ya!

[Gambas:Youtube]



(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id