sign up SIGN UP

LIFE

5 Rekomendasi Cold Press Juice Enak dan Sehat

Dini Nurhayati | Selasa, 21 Jul 2020 08:00 WIB
5 Rekomendasi Cold Press Juice Enak dan Sehat
caption

Cold Press Juice adalah sebuah metode membuat jus dengan menggunakan alat khusus yang disebut masticating juicer. Alat masticating juicer menghasilkan panas yang lebih sedikit sehingga disebut sebagai cold pressed juice. Jus yang dihasilkan memiliki tekstur yang lebih kental karena mengandung sari buah dan pulp murni dengan kandungan serat lebih tinggi.

Selain itu dengan kandungan nutrisi dan serat lebih tinggi dari jus biasa, cold press juice bisa jadi pilihan mudah mengonsumsi buah dan sayur guna meningkatkan imunitas dan kebutuhan harian akan sayur dan buah lho ladies. Nah, inilah rekomendasi cold press juice yang bisa kamu coba di rumah.

Rejuve Indonesia : Curcuma Ginger Shot

varian Curcuma Ginger Shot dati rejuveid
CurcumaGingerShot/Sumber:rejuveid

Re.juve Cold-Pressed SHOTs terbuat dari 100% rempah segar, sayuran organik, dan buah-buahan segar. Mengandung antioksidan dan nutrisi yang baik untuk meningkatkan imunitas tubuh.


Variannya ada curcuma ginger shot dibuat dengan isian Jahe, Kunyit, Apel Hijau, dan Lemon serta dipastikan tanpa tambahan air, gula atau pemanis buatan. Sedangkan untuk harga untuk kemasan 50 ml sekitar Rp19 ribu.

Hom Juice : Orange Series

Varian orang series dari homjuice
Orangeseries/Sumber:Instagram/Homjuice

Setiap orang berhak hidup sehat. Kalimat ini merupakan slogan dari Homjuice untuk produknya, cold pressed juice dari brand Homjuice.

Dengan harga Rp25 ribu kamu sudah mencoba lebih sehat dengan mengonsumsi banyak buah dan sayur. Orange series sendiri dibuat dengan kombinasi wortel, apel, jeruk dan nanas yang pastinya sangat menyegarkan dan juga sehat. 

Ragawi.id : Adem Ayem

cold pressed juice dari ragawi.id varian adem ayem
Ademayem/Sumber:instagram.com/Ragawi.id

Brand Ragawi punya varian Adem Ayem yang terbuat dari kombinasi buah bit, wortel, jeruk dan apel. Perpaduan antara buah bit dan jeruk berperan besar untuk mencegah penyakit2 jantung.

Selain itu, bit juga berfungsi membersihkan darah dan liver, serta mencegah kanker perut. Kandungan wortelnya berfungsi untuk menurunkan kolesterol yang sering menjadi pemicu penyakit jantung.

Kandungan tinggi antioxidant juga berfungsi untuk menetralkan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh. Harganya Rp35 ribu untuk setiap botolnya. 

Frutamix : Black Magic

Varian black magic dr frutamix
BlackMagic/Sumber:Instagram.com/Frutamix.id

Frutamix Black Magic dibuat dengan kombinasi antara buah lemon, apel, activated charcoal, chia seed dan madu yang diolah dengan metode Cold pressed juice tanpa tambahan air, gula dan zat adiktif. Kandungan chia seed dapat membantu menurunkan berat badan karena kaya serat dan omega-3.

Selanjutnya Activated charcoal membantu membuang racun-racun dalam tubuh. Kombinasi chia seed, lemon, dan madu membantu menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan yang terakhir apel dapat membantu kamu yang punya masalah dengan buang air besar. Secara harga untuk kemasan 275 ml dibanderol Rp35 ribu.

Rejuve Indonesia : Asian Green

Varian asian green cold pressed juice dari rejuveid
AsianGreen/Sumber:Instagram.com/Rejuveid

Bagi kamu yang tidak suka makan sayur dan minim asupan sayur harian, yuk cobain varian Asian Green dari Re.juve. Jus yang dibuat dari timun organis, nanas, apel dan bayam organik ini sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan sayur dan buah harian.

Selain itu kandungan antioksidan pada bayam organik segar bukan konsentrat bakal membantu menurunkan tekanan darah, membantu kesehatan tulang dan kulit kamu lho. Untuk kemasan 250 ml kamu bisa mendapatkan dengan harga Rp39 ribu.

Jadi, kamu mau coba cold press juice yang mana Ladies?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id