sign up SIGN UP

Jangan Salah, Perempuan dengan Karakter Cuek Ternyata Lebih Disukai Lho!

Shinta Nikmah | Selasa, 12 Oct 2021 06:00 WIB
Jangan Salah, Perempuan dengan Karakter Cuek Ternyata Lebih Disukai Lho!
Kelebihan perempuan cuek/ Foto: freepik.com

Setiap perempuan memiliki karakter yang berbeda. Ada yang pembawaannya murah senyum, ada juga yang terlihat cuek sehingga terkesan sombong. Padahal terlihat cuek bukan berarti kamu tidak ramah atau sombong, lho

Meski banyak yang menyayangkan sifatmu yang terlalu cuek, namun banyak juga orang yang menyukaimu karena dianggap jadi sebuah kelebihan. Wah, kira-kira apa saja yang mereka sukai dari perempuan yang cuek ya?

Perempuan Cuek Lebih Apa Adanya

Lebih apa adanya
Lebih apa adanya/ Foto: freepik.com

Mungkin kamu menyadari teman di sekitarmu yang terkesan cuek sering berbicara blak-blakan dan apa adanya. Bukan berarti dia kasar, namun dia lebih jujur terhadap perkataannya dan tidak membuai orang lain dengan kebohongan.

Perilaku yang dia lakukan pun juga apa adanya tanpa dibuat-buat. Dia mungkin juga tidak segan menunjukkan kekurangan, karena perkataan orang lain terhadapnya tidak akan memengaruhi sama sekali.

Membuat Cowok Penasaran

Membuat penasaran
Membuat penasaran/ Foto: freepik.com

Memiliki karakter cuek bukan berarti kamu bisa menghalau lawan jenis dengan sifat dinginmu. Justru para cowok akan tertarik karena penasaran. Kok bisa?

Ya, faktanya cowok lebih tertantang ketika ingin mengambil hati perempuan yang cuek. Alasannya, perempuan yang cuek dinilai lebih jujur, memiliki kepribadian yang kuat, dan tidak suka cari perhatian. Terlebih menurut The List, cowok justru menghindari perempuan yang suka bergosip, sehingga di mata cowok, perempuan cuek memang lebih menarik.

Teman Curhat yang Dipercaya

Teman curhat
Teman curhat/ Foto: freepik.com

Perempuan cuek mungkin kurang peka terhadap keadaan sekitar atau gosip-gosip yang ada. Kabar baiknya, ternyata perempuan yang cuek adalah teman curhat yang lebih bisa dipercaya. 

Hal tersebut karena perempuan cuek cenderung kurang suka jika bergosip dengan orang lain. Perempuan cuek juga jarang membicarakan hal kurang penting atau menjelek-jelekkan orang lain.

Tidak Mudah Terpengaruh

Tidak mudah terpengaruh
Tidak mudah terpengaruh/ Foto: freepik.com

Hal yang istimewa lagi dari kamu yang memiliki sifat cuek biasanya tidak mudah terganggu dengan omongan orang lain. Kamu tidak mudah goyah jika orang lain mencoba memengaruhimu.

Kamu juga lebih paham siapa saja yang bisa kamu percaya untuk berinteraksi. Begitu kamu menemukan teman yang sekiranya nyambung, maka kamu bisa lebih terbuka dengan orang tersebut.

Dikenal Lebih Setia

Lebih setia
Lebih setia/ Foto: freepik.com

Perempuan dengan sifat cuek juga dikenal lebih setia, lho Beauties. Cuek bukan berarti kamu tidak memedulikan pasangan, justru dengan sifat tersebut kamu tidak mudah tergoda dengan rayuan laki-laki lain. 

Justru ketika sudah memiliki tambatan hati, perempuan cuek akan fokus untuk memberikan perhatiannya kepada pasangan. Selain itu, dilansir dari Bright Side, salah satu ciri pasangan yang setia adalah pasangan yang terbuka terhadap kekasihnya. Di mana perempuan cuek cenderung ahli dalam hal tersebut.

---------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id