sign up SIGN UP

Mager Olahraga di Gym? Yuk, Olahraga di Rumah dengan 5 Rekomendasi Channel YouTube Ini!

Sherley Gucci | Selasa, 23 Nov 2021 07:15 WIB
Mager Olahraga di Gym? Yuk, Olahraga di Rumah dengan 5 Rekomendasi Channel YouTube Ini!
Mager ke Gym? Yuk, Olahraga dari Rumah dengan Rekomendasi Channel YouTube Ini!/Foto: Freepik.com/freepik

Untuk meningkatkan kualitas hidup, selain makan makanan sehat dan tidur yang cukup, kamu tentu memerlukan yang namanya olahraga. Namun, permasalahan yang sering ditemukan saat hendak berolahraga adalah rasa malas, apalagi jika harus berolahraga ke gym.

Nggak perlu khawatir, Beauties! Kamu tetap bisa di rumah saja dan berolahraga dengan 5 rekomendasi channel YouTube berikut ini. Yuk, disimak!

Penyogastar Official

Olahraga yoga mampu mebuat tubuh merasa rileks
Acro yoga Penyogastar bersama Nagita Slavina/Foto: Instagram.com/penyogastar

Untuk kamu yang menyukai olahraga yoga mungkin perlu mencoba gerakan-gerakan yoga dari channel Youtube Penyogastar.  Penyogastar merupakan salah satu penggiat olahraga yoga di Indonesia dan yang dikenal karena aksi acro yoga bersama kalangan artis. Konten-konten yang disajikan pun sangat menarik, lho!

Salah satu konten menarik yang patut kamu coba adalah yoga setelah bangun tidur. Yoga satu ini wajib dicoba agar tubuh rileks dan membuat kamu lebih bersemangat sebelum memulai hari.

SKWAD Fitness

Channel SKWAD Fitness
SKWAD Fitness /Foto: youtube.com/SKWADHowTos

SKWAD Fitness menjadi salah satu channel YouTube olahraga Indonesia yang bisa kamu ikuti juga nih, Beauties! Selain konten olahraga, SKWAD Fitness juga menyajikan konten-konten mengenai tips dan trik seputar olahraga, menu makanan sehat, dan kecantikan.

Saat ini SKWAD Fitness sudah memiliki 3,18 juta subscriber. Kalau kamu nggak punya waktu banyak untuk olahraga, konten dari SKWAD juga menyediakan workout hanya dalam waktu 15 menit. Cocok buat kamu yang super sibuk!

Emi Wong

Channel YouTube Emi Wong memiliki subscriber sebanyak 3,18 juta pengikut
Emi Wong/Foto: Instagram.com/emiwong_

Nama Emi Wong mungkin sudah nggak asing lagi ya, Beauties. Emi Wong merupakan salah satu kreator konten olahraga yang menyajikan konten olahraga no equipment. Channel Youtube Emi Wong kini telah memiliki 4,74 juta subscriber.

Buat kamu yang ingin tetap sehat namun sering mager alias malas gerak, workout in a bed dari Emi Wong bisa jadi pilihan yang tepat. Menariknya, nggak cuma konten olahraga, Emi Wong juga kerap membagikan konten daily life dan menu healthy food.

Kayla Itsines

Kayla Itsines berasal dari Australia
Kayla Itsines/Foto: Instagram.com/kayla_itsines

Kayla Itsines merupakan salah satu Co-Founder dari channel SWEAT, seperti dilansir dari detikHealth. Saat ini subscribernya sudah mencapai 399 subscriber dan konten olahraga yang disajikan juga menarik untuk dicoba.

Kreator yang berasal dari Australia satu ini dikenal lewat program olahraganya yaitu Bikini Body Guide (BBG). Gerakan-gerakan yang diberikan Kayla Itsiness tergolong sebagai high intensity interval training (HIIT) dan tentunya tidak membutuhkan alat, sehingga mudah dan praktis dilakukan di rumah!

Sydney Cummings

Sydney Cumming memiliki banyak konten olahraga untuk home workout
Sydney Cummings/Foto: instagram.com/sydneycummings_

Last but not least, ada konten olahraga dari Sydney Cumming yang bisa kamu coba di rumah. Melansir dari laman Forbes, Sydeny Cummings merupakan seorang pelatih kebugaran yang memiliki sertifikat National Academy Of Sport Medicine (NASM) dan nutrisi kebugaran.

Jenis olahraga yang disajikan dalam channel YouTubenya seperti High Intensity Interval Training (HIIT), tabata, upper body, dan masih banyak lagi. Kebanyakan gerakan olahraga dari Sydney ini membutuhkan alat, so siapkan alat-alatnya ya, Beauties!

Olahraga nggak hanya bermanfaat untuk kesehatan secara fisik, tapi juga bisa membatu untuk memperbaiki mood kamu, lho! Yuk mulai sempatkan waktu untuk olahraga, minimal 3 hari dalam seminggu pun sudah cukup. Selamat berolahraga!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id