sign up SIGN UP

LIFE

Penyanyi Doja Cat 'Say So' Positif COVID-19

Esra Dopita | Senin, 27 Jul 2020 21:30 WIB
Penyanyi Doja Cat 'Say So' Positif COVID-19
caption

Penyanyi sekaligus rapper asal Amerika Serikat Doja Cat mengumumkan dirinya terinfeksi virus COVID-19. Ia mengumumkan kabar itu saat melakukan wawancara dengan salah satu stasiun radio Inggris, Capital XTRA, Sabtu, 25 Juli 2020. "Aku terkena COVID," kata perempuan 23 tahun itu.

Padahal, pada Maret lalu, lewat siaran live dalam akun Instagram miliknya, Doja Cat pernah sesumbar meremehkan dan tak percaya virus corona. Pelantun lagu Say No itu menganggap virus corona hanyalah flu biasa yang cukup disembuhkan dengan minum obat flu serta tidur. 

Penyanyi sekaligus rapper asal Amerika Serikat Doja Cat mengumumkan dirinya pernah terinfeksi virus COVID-19.
https://www.instagram.com/dojacat/

"Itu flu, kamu tinggal minum Mucinex dan minum air, teh, serta tidur. hanya perlu itu saja. Kalian semua terlalu takut dengan Corona," katanya, beberapa waktu lalu.


Bahkan ia secara terang-terangan menantang dan tak peduli dengan virus asal Wuhan, Cina, tersebut. "Aku akan menghadapi corona dan aku akan terinfeksi karena aku tidak peduli dengan corona," ucapnya. 

Pada Maret lalu, lewat siaran live dal akun Instagram miliknya, Doja Cat pernah sesumbar meremehkan dan tak percaya virus corona.
https://www.instagram.com/dojacat/

Namun, Doja termakan ucapannya sendiri serta menjadi bumerang bagi dirinya. Ia kini terinfeksi virus COVID-19. Doja Cat mengatakan dirinya mengalami gejala virus corona setelah memesan sesuatu melalui layanan pesan antar.

"Sejujurnya, aku tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi, tapi sepertinya karena aku memesan sesuatu dengan Postmates (layanan pesan antar) dan aku tidak tahu bagaimana aku bisa mendapatkannya (terinfeksi corona)," ucapnya. 

Doja Cat mengatakan dirinya mengalami gejala virus corona setelah memesan sesuatu melalui layanan pesan antar.
https://www.instagram.com/dojacat/

Dalam wawancara itu, Doja tak menjelaskan secara detail kapan dirinya terinfeksi virus corona. Ia hanya memberi tahu dirinya mengalami gejala-gejala COVID-19. Namun, kini kondisinya sudah dinyatakan sembuh. "Aku baik-baik saja sekarang. Itu adalah gejala selama empat hari, tapi aku baik-baik saja saat ini," ujarnya.

Sejak terinfeksi virus COVID-19, Doja Cat menjadi lebih berhati-hati berbicara di media sosial. Apalagi saat ini akun Instagram pribadinya dipenuhi komentar hujatan dari netizen setelah dirinya termakan omongannya sendiri. 

Doja Cat mengatakan dirinya mengalami gejala-gejala COVID-19, tapi kini kondisinya sudah sembuh.
https://www.instagram.com/dojacat/

Doja Cat merupakan musikus asal Amerika. Pemilik nama asli Amala Ratna Zandile Dlamini itu memulai karier di dunia musik sejak usia 17 tahun. Doja telah memiliki sejumlah album, di antaranya Hot Pink dan One More. Lagu-lagu Doja populer, salah satunya lagu Say No yang featuring dengan Nicki Minaj. Lagu itu viral dan banyak digunakan dalam platform dance TikTok. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id