sign up SIGN UP

LIFE

Rahasia Kurus Vanessa Angel Pasca Melahirkan

Putri Arya | Minggu, 30 Aug 2020 18:30 WIB
Rahasia Kurus Vanessa Angel Pasca Melahirkan
caption

Pasca hamil dan melahirkan, tubuh wanita akan mengalami perubahan. Tentunya, bukan hal mudah untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti sedia kala usai melahirkan. Namun, tidak dengan Vanessa Angel. Selebriti yang kerap menuai kontroversi ini justru dengan mudah mengembalikan bentuk badannya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Gala Sky Andriansyah pada 14 Juli 2020. Tak hanya wajah ganteng bayi Vanessa yang menarik perhatian, tapi juga bentuk tubuh Vanessa yang kembali langsing.

Hal ini tentu membuat banyak warganet, khususnya wanita penasaran bagaimana cara Vanessa Angel menurunkan berat badannya dengan cepat. Serta bagaimana cara Vanessa mengatasi perut buncit pasca melahirkan.

Rahasia perut singset dan kurus Vanessa Angel pasca melahirkan, memakai korset
Vanessa Angel Kurus Pasca Melahirkan/instagram.com/vanessaangelofficial/

Selebriti yang kini jadi mama muda ini kerap membagikan foto dirinya yang kembali langsing pasca melahirkan. Vanessa juga rajin membalas komentar, termasuk mengungkap rahasia tubuh langsingnya pasca melahirkan. Ia mengungkap rahasia perut langsingnya adalah dengan rutin memakai korset.

“Emg pke korset tiap hari, ngaruh ka?bkin perut jdi rata?emg ga ketarik bekas jaitan SC ny?,” tanya akun devi_kusuma17.

“sangat amat ngaruh, asalkan harus rajin tiap hari gaboleh males pake korset 😁,” jawab Vanessa Angel.

Rahasia perut singset dan kurus Vanessa Angel pasca melahirkan, memakai korset
Vanessa Angel Kurus Pasca Melahirkan/instagram.com/vanessaangelofficial/

Ya, Vanessa Angel memang kerap mengunggah foto dirinya yang berpose dengan memakai korset nih, Beautynesian. Vanessa menyebut dirinya telah rutin memakai korset selama satu bulan. Dan hasilnya cukup membanggakan.

“Sudah pakai full SATU BULAN dan ngaruh banget! Biarkan mata yang menilai 😂,” tulis Vanessa Angel dalam caption.

Manfaat Memakai Korset Setelah Melahirkan

Rahasia perut singset dan kurus Vanessa Angel pasca melahirkan, memakai korset
Vanessa Angel Kurus Pasca Melahirkan/instagram.com/vanessaangelofficial/

Memakai korset pasca melahirkan sangat membantu proses pemulihan, khususnya bagi ibu yang jalani persalinan Caesar. Penggunaan korset mendukung dan menyelaraskan perut, khususnya organ-organ di dalam perut agar dapat kembali seperti semula.

Memakai korset setelah operasi Caesar dapat mendukung bagian otot utama untuk mengurangi rasa sakit. Korset juga dapat menopang area perut dan pinggang pasca persalinan sehingga membantu memperbaiki postur tubuh serta mengembalikan bentuk ligament perut yang longgar selama kehamilan.

Lalu Perlukah Pakai Korset Pasca Melahirkan?

Memakai korset setelah melahirkan diperbolehkan, asalkan tidak sembarangan dan sesuai anjuran dokter. Utamakan kenyamanan saat memakai korset. Hindari memakai korset terlalu kencang karena tekanan yang tinggi malah memperlambat proses pemulihan. Memakai korset seharian juga tak dianjurkan karena tubuhmu juga membutuhkan waktu untuk bernapas.

Memakai korset bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan perut langsing setelah melahirkan. Rutin berolahraga saat hamil dan setelah melahirkan, pola makan sehat dan bergizi serta rajin menyusui bayi juga bisa menurunkan berat badan dan membuat tubuhmu kembali langsing setelah melahirkan.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id