sign up SIGN UP

INFLUENCER

4 Tips Banyak Jumlah Likes dan Followers Tiktok

S Saraswathi | Kamis, 11 Jun 2020 19:31 WIB
4 Tips Banyak Jumlah Likes dan Followers Tiktok
caption

Aplikasi Tiktok di tahun 2020 ini makin banyak digemari oleh semua kalangan, baik itu artis maupun non-artist, tua-muda, dan sebagainya. Sebab, aplikasi yang satu ini selain menghadirkan hiburan dari berbagai macam konten dan memicu kreativitas penggunanya.

Apa kamu juga punya aplikasi Tiktok? Kalau kamu sudah punya namun jumlah likes dan followers kamu sedikit, artikel ini cocok untuk kamu. Berikut tips untuk meningkatkan jumlah likes dan followers di Tiktok dengan mudah.

1. Buatlah Kreasi Video yang Eye Catching

image
young blogger/www.freepik.com

Banyaknya sosial media baik itu Instagram, Twitter, dan juga Tiktok akan lebih menarik apabila akun kamu beda dari lainnya. Maksudnya adalah konten apa yang kamu tawarkan untuk para followers kamu.


Beranilah tampil mencolok dan berbeda dari akun-akun yang lain. Dengan begitu akan banyak orang yang awalnya hanya mampir, bisa jadi mereka memberikan likes dan mengikuti akun kamu. Bisa seperti makeup, costumeplay, game, atau juga memasak. Sekalipun sudah banyak yang membuat, jangan takut untuk memulainya!

 

2. Mengikuti Trend yang Sedang Viral

image
Jharna/www.instagram.com/jharnabhagwani/

Sebagai konten creator tentunya kamu juga perlu aware dengan trend yang sedang ramai beredar di pasaran. Ini juga merupakan faktor penting dalam membuat suatu konten.

Contohnya kemarin ada Lathi Challenge, cobalah untuk mengikuti challenge tersebut karena pada saat challenge ini mulai banyak diikuti, akan ada banyak orang pula yang penasaran dan mencarinya di banyak media sosial.

Seperti Jharna Bjagwani, Lathi Challenge menjadi booming karena kreasi videonya yang berani dengan teknik editing yang cukup sulit. Namun kerja kerasnya ini membuahkan hasil karena followers-nya kini melejit, bahkan ia di-notice oleh Weird Genius sang pencipta lagu Lathi.

3. Masukan Hastag yang Sedang Populer

image
Hastag/www.freepik.com

Penggunaan hashtag juga menjadi pendukung untuk penambahan jumlah likes dan followers kamu. Sebab, penggunaan hashtag akan mempermudah banyak orang menemukan video kamu. Oleh karena itu, gunakanlah hashtag yang sedang populer di media sosial, tapi tetap sesuai dengan konten yang kamu buat ya!

4. Unggah Video Kamu di Waktu yang Tepat

image
Checking Social Media/www.freepik.com

Nah, faktor yang satu ini juga sangat pentingnya, Ladies! Kamu harus bisa melihat prime time dari setiap sosial media. Mungkin saja Tiktok, Instagram, dan Twitter memiliki prime time yang berbeda.

Cara tahunya, kamu bisa cari di Google. Cari tahu kapan waktu di mana banyak orang mengecek aku media sosial mereka, pada waktu itulah kamu unggah video kamu. Di Indonesia sendiri biasanya lebih pada waktu istirahat siang dari jam 12 hingga jam satu siang, atau pada saat malam hari ketika aktivitas harian mulai melonggar.

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id