sign up SIGN UP

INFLUENCER

Dikira Pengisi Suara Iklan Spotify Premium, Ini Fakta Leyla Aderina

Durrotul Ainia | Senin, 12 Oct 2020 09:30 WIB
Dikira Pengisi Suara Iklan Spotify Premium, Ini Fakta Leyla Aderina
caption

Beberapa waktu yang lalu media sosial terutama TikTok dihebohkan dengan video seorang wanita yang berbicara layaknya pengisi suara pada iklan Spotify Premium. Dia adalah Leyla Aderina Putri atau yang sering dipanggil Lele.

Banyak netizen yang mengira bahwa Leyla Aderina adalah pengisi suara pada iklan Spotify Premium dikarenakan suaranya yang mirip dengan suara iklan Spotify Premium. Nah, Beautynesia punya beberapa fakta menarik nih tentang Lele, seperti apa ya?

1. Ternyata Bukan Pengisi Asli Suara Iklan Spotify

Leyladerina/Instagram.com
VO Spotify/Instagram.com/Leyladerina

Pada akun Instagram @leyladerina, ia memberikan klarifikasi bahwa dirinya bukanlah pengisi suara pada iklan Spotify Premium. Hal tersebut dijelaskan dalam sebuah video TikTok yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut nampak ia sedang menjelaskan bahwa dirinya bukanlah pengisi suara asli pada iklan Spotify Premium, setelah itu muncul Irene Nasution yang merupakan salah satu pengisi suara pada iklan Spotify Premium sambil mengucapkan kata-kata pada iklan tersebut. Setelah Irene muncul, giliran Tisa Julianti muncul juga dengan mengucapkan dialog iklan Spotify Premium yang ternyata juga Voice Over Talent pada Spotify.

2. Seorang MC, Voice Over Talent, Dubber dan Announcer

foto Leyla Aderina
VO Spotify/Instagram.com/Leyladerina

Meskipun bukan pengisi suara asli iklan Spotify Premium tetapi ia juga berprofesi sebagai Voice Over Talent. Dimana dalam akun Instagram pribadinya ia sering mengunggah instastory ketika sedang melakukan voice over. Selain itu Leyla juga menjadi MC, dubber dan juga sebagai seorang announcer pada radio Dreamers.

3. Lulusan Binus University

foto Leyla Aderina
VO Spotify/Instagram.com/Leyladerina

Wanita Kelahiran 1997 ini ternyata adalah lulusan Binus University dengan jurusan Interior Design dan lulus pada tahun 2019. Memang profesinya sebagai Voice Over Talent tidak ada kaitannya langsung dengan jurusan design interior namun dengan profesi ini sekarang ia dikenal banyak orang di Indonesia.

4. Menyukai K-pop dan K-drama

foto Leyla Aderina
VO Spotify/Instagram.com/Leyladerina

Hal tersebut terlihat dalam beberapa postingan lamanya pada 2012-2013 ia mengunggah beberapa lukisannya yang bergambar artis Korea baik itu aktor maupun aktris dan idol Kpop juga seperti Krystal, Song Hye Kyo, Jiyeon T-ARA dan lainnya. Sebagai dubber ia juga pernah men-dubbing cuplikan adegan drama Korea yang berjudul The World Of Married dalam bahasa Indonesia pada akun Instagramnya dan banyak komentar warganet yang merasa terhibur oleh Lele.

Nah itu tadi Ladies, beberapa fakta menarik mengenai Leyla Aderina yang merupakan seorang Voice Over Talent yang namanya sedang naik daun.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id