sign up SIGN UP

3 Boy Group K-Pop yang 'Diramal' Akan Menguasai Pasar K-Pop di Masa Depan

Neysa Alicia | Selasa, 14 Sep 2021 19:30 WIB
3 Boy Group K-Pop yang 'Diramal' Akan Menguasai Pasar K-Pop di Masa Depan
The Boyz, salah satu idol grup pria yang akhir-akhir ini semakin populer/Foto: twitter.com/WE_THE_BOYZ
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, para penggemar K-Pop dihebohkan dengan survival show keluaran Mnet, yaitu Kingdom: Survival Show. Acara ini sangat "panas" karena diikuti oleh sejumlah grup K-Pop populer yang saling berkompetisi memberikan penampilan terbaik mereka.

Dari sejumlah grup yang berpartisipasi, ada tiga grup yang mendapatkan perhatian khusus dari penonton. Bahkan ketiga grup ini digadang-gadang akan merajai industri musik K-Pop di masa depan, lho! Siapa saja mereka?

1. Stray Kids

foto: twitter.com/Stray_Kids
foto: twitter.com/Stray_Kids

Akhir-akhir ini, nama Stray Kids semakin banyak diperbincangkan oleh para penggemar musik K-Pop. Sejak memulai debutnya pada tahun 2018 lalu, grup asuhan JYP Entertainment ini sudah banyak menuai prestasi. Tidak hanya itu, kemampuan dan pesona para anggota Stray Kids juga semakin diakui semenjak mereka berhasil menjuarai program Kingdom yang ditayangkan oleh Mnet. 

Salah satu hal yang paling menonjol dari Stray Kids adalah mereka dikenal sebagai grup yang memproduksi sendiri lagu-lagu mereka. Ketiga anggota mereka, Bang Chan, Han, dan Chang Bin dikenal sebagai produser dengan nama 3Racha bahkan sebelum mereka debut.

Selain itu, performa mereka yang selalu tampak powerful di setiap penampilan juga menjadi alasan mengapa Stray Kids mendapat popularitas tinggi dalam skala global.

2. The Boyz

foto: twitter.com/WE_THE_BOYZ
foto: twitter.com/WE_THE_BOYZ

Tidak hanya Stray Kids, selama setahun ke belakang ini, nama The Boyz juga sukses mencuri perhatian para penggemar K-Pop di seluruh dunia. Selain karena terdiri dari banyak anggota, The Boyz juga punya konsep unik, serta sinkronisasi yang membuat mereka terlihat lebih menarik dan kuat sebagai sebuah tim.

Tampil di acara Kingdom, The Boyz sukses menambah jumlah penggemar mereka dengan pesona serta penampilan mereka yang selalu memukau penonton.

3. ATEEZ

foto: twitter.com/ATEEZofficial
foto: twitter.com/ATEEZofficial

Bicara soal grup yang bisa menguasai pasar k-pop di masa depan, nama grup yang satu ini tidak boleh ketinggalan, Beauties! ATEEZ debut pada tahun 2018, dan menjadi salah satu grup K-Pop generasi keempat yang sukses. Jika dilihat dari skala global, lagu-lagu ATEEZ selalu masuk Top Chart di Billboard.

Grup beranggotakan 8 pria ini juga telah diakui sebagai King of Performance karena selalu sukses menunjukkan keterampilan menyanyi, menari, dan rap mereka dalam berbagai genre di acara Kingdom

Dari ketiga grup K-Pop di atas, adakah grup favoritmu?

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id