sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

4 Alasan Drama Korea Flower of Evil Raih Rating Tinggi

Dian Aprilia | Selasa, 13 Oct 2020 11:30 WIB
4 Alasan Drama Korea Flower of Evil Raih Rating Tinggi
caption
Jakarta -

Bagi kamu pecinta drama Korea, drama yang satu ini wajib banget untuk kamu tonton. Selain menyajikan kisah misteri pembunuhan yang menarik, drakor Flower of Evil juga dimainkan oleh aktor dan aktris ternama, yakni Moon Chae Won dan Lee Jon Gi.

Drama ini disiarkan di tvN, saluran TV kabel yang tak henti-hentinya menelurkan drama yang sukses memukau para penontonnya. Tak main-main, drakor ini bahkan mampu meraih rating tertinggi secara konsisten sejak awal penayangan hingga episode terakhir.

Dilansir dari Asianwiki.com, pada episode pertama, Flower of Evil bisa meraih rating 4,2%. Kemudian nilainya stabil dan bahkan terus meningkat hingga episode terakhir yang mampu mencapai 6,6%. Keren kan ladies?


Lantas, apa sih yang membuat drama korea Flower of Evil raih rating tinggi? Berikut beautynesia.id rangkumkan 5 alasan drama korea Flower of Evil bisa capai rating tinggi: 

 

1. Alur Cerita Menarik dan Tak Mudah Ditebak

Baek Hee Sung dan Cha Ji Won di Flower of Evil
Baek Hee Sung dan Cha Ji Won/soompi.com

Drama thriller atau misteri ini mampu menyuguhkan konsep cerita misteri yang unik dan selalu bikin penonton penasaran. Saat kamu menontonnya, pasti kamu akan merasa tidak sabar untuk lihat episode demi episodenya.

Dikisahkan Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Wong (Moon Chae Won) adalah sepasang suami istri. Keluarganya telah dianugerahi seorang anak perempuan. Mulanya kehidupan rumah tangga keduanya terlihat hangat dan harmonis, tapi kemudian kondisi tersebut berubah drastis.

Perubahan tersebut terjadi semenjak Cha Jin Wo mengetahui bahwa sang suami telah menyembunyikan identitas asli dan masa lalunya. Apalagi Cha Jin Wo semakin syok saat tahu, suaminya adalah seorang terduga pembunuhan berantai 18 tahun yang lalu.

2. Menegangkan, Mengerikan Sekaligus Mengharukan Jadi Satu

Do Min Seok, pembunuh berantai di Flower of Evil
Do Min Seok/Soompi.com

Salah satu keunikan dari drama ini adalah sukses mengaduk-aduk emosi penonton. Dalam satu scene, penonton dibuat menangis terharu, ketakutan dan juga bahagia secara bersamaan.

Saat-saat menegangkan seringkali muncul bersamaan dengan tokoh misterius dalam drama ini, yakni Do Min Seok yang merupakan salah satu pembunuh berantai serta Baek Hee Sung yang merupakan kaki tangannya. Dijamin kamu pasti bergidik saat melihat wajah dan aksinya.

3. Pemeran Anak Sangat Lucu dan Menggemaskan

Baek Eun Ha dalam Drama Korea Flower of Evil
Baek Eun Ha/twitter.com/kdramaviews

Ladies, apakah kalian suka dengan anak-anak? Bagi kalian yang menyukai anak-anak, pasti kalian tak akan sanggup melewatkan kelucuan akting Baek Eun Ha yang diperankan oleh Jung Seo Yeon. Gadis kecil mungil ini berperan sebagai anak dari pasangan Cha Jin Wo dan Baek Hee Sung. Aktingnya yang memukau berhasil membuat penonton tertawa sekaligus gemas ingin mencubit pipinya. Tak hanya jago dalam memeragakan akting bahagia, ia juga mahir saat menangis tersedu-sedu. Akting Baek Eun Ha ini juga jadi salah satu scene favorit penonton.

4. Chemistry Lee Joon Gi dan Moon Chae Won

Baek Hee Sung dan Cha Ji Won di Flower of Evil
Baek Hee Sung dan Cha Ji Won/soompi.com

Sebelumnya Lee Joon Gi dan Moon Chae Won pernah dipasangkan dalam drama "Criminal Minds". Hal ini membuat keduanya sudah saling mengenal dan juga dekat, sehingga menjadi hal yang tak sulit untuk kembali membangun chemistry di drama ini.

Peran keduanya, baik saat sedang bahagia menikmati kehidupan rumah tangga harmonis, maupun saat menghadapi puncak konflik, selalu konsisten membuat para penontonnya baper.

Itulah 4 alasan yang membuat drama korea Flower of Evil raih rating tinggi. Selamat menonton, Ladies!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id