sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Peran Fantastis Lee Joon Gi di Drama Korea Selain Flower of Evil

Dian Aprilia | Senin, 12 Oct 2020 11:30 WIB
Peran Fantastis Lee Joon Gi di Drama Korea Selain Flower of Evil
caption
Jakarta -

Bagi para pecinta drama Korea, setidaknya pernah satu kali menonton drama yang dimainkan oleh Lee Joon Gi. Aktor yang memulai kariernya sejak tahun 2001 tersebut telah membuktikan kualitas aktingnya yang luar biasa di beragam film dan drama yang dibintanginya.

Pria tampan kelahiran 17 April 1982 ini memiliki kekhasan sepasang mata sipit, aura tenang dan juga kharismatik. Tak heran jika Lee Joon Gi memiliki seabrek fans setia berkat aktingnya yang selalu totalitas, menawan dan juga menantang.

Berikut adalah 5 drama korea yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan juga perannya yang fantastis:


My Girl (2005)

Lee Joon Gi sebagai Seo Jung Woo
Seo Jung Woo (My Girl 2005)/id.pinterest.com

Peran Lee Joon Gi dalam drama bergenre komedi romantis ini sukses bikin para penontonnya terkagum-kagum. Lee Joon Gi berperan sebagai Seo Jung Woo yang merupakan sahabat Gong-Chan. Dikisahkan dalam drama ini, Lee Joon Gi adalah sosok playboy yang suka menghambur-hamburkan uang. Namun setelah bertemu dengan Yoo-rin, ia jatuh cinta dan kemudian berusaha untuk merubah sikapnya.

Two Weeks (2013)

Lee Joon Gi sebagai Tae San
Tae San (Two Weeks 2013)/couch-kimchi.com

Kesuksesan akting Lee Joon Gi dalam drama ini membuat ia berhasil menyabet penghargaan “Top Excellence Award, Actor” di ajang 2nd Apand Star Awards 2013. Dalam drama ini Joon Gi berperan sebagai Tae San, anggota gangster yang dijebloskan ke penjara karena dijebak untuk menggantikan bosnya. Jadilah di setiap scene kita akan disajikan penampilan Joon Gi yang berantakan dan aksinya dalam pelarian untuk bisa kabur dan membersihkan namanya.

Scholar Who Walks the Night (2015)

Lee Joon Gi sebagai Kim Sung Yeol
Kim Sung Yeol /seoulbeats.com

Salah satu keunikan dari drama ini adalah menggabungkan tema sejarah dan fantasi dengan baik. Bahkan karena jalan ceritanya yang bagus, drama ini mendapat predikat sebagai “Drama Historis Terbaik” di ajang 4th Annual Drama Fever Awards.

Dalam drama ini, Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Sung Yeol, cendekiawan yang berubah jadi vampir penuh dendam setelah keluarga dan temannya dibunuh. Salah satu scene paling dramatis adalah saat Joon Gi bertransformasi jadi vampir. Ditunjukkan dengan perubahan warna mata menjadi merah dan seringainya yang tajam. Ngeri ya?

Criminal Minds (2017)

Lee Joon Gi sebagai Kim Hyun Joon
Kim Hyun Joon (Criminal Minds)/wowkeren.com

Drama ini mengusung genre yang sama dengan Flower of Evil, yakni thriller dan criminal. Drama ini merupakan adaptasi dari serial asal Amerika Serikat berjudul sama yang tayang di tahun 2005. Dalam drama ini, Lee Joon Gi berperan sebagai Kim Hyun Joon, seorang investigator yang ditugaskan untuk menyelidiki aksi kriminal dan memecahkannya. Saat menonton drama ini kita akan menyaksikan keahlian Joon Gi dalam berbagai aksi perkelahian hingga kecerdasannya dalam mengurai setiap kasus.

Lawless Lawyer (2018)

Lee Joon Gi sebagai Bong Sang Pil
Bong Sang Pil (Lawless Lawyer)/soompi.com

Drama ini menjadi salah satu drama Korea yang meraih rating tertinggi. Berkisah tentang seorang mantan anggota gangster yang berubah profesi menjadi seorang pengacara, alhasil membuat ceritanya menjadi unik dan menarik.

Lee Joon Gi berperan sebagai Bong Sang Pil, seorang pengacara yang memiliki tujuan untuk membalaskan dendam karena kematian sang ibu dan juga melawan ketidakadilan di kota Giseong. Sehari-hari, Sang Pil adalah sosok yang humoris tapi juga serius dan penuh misteri.

Nah itulah 5 peran fantastis Lee Joon Gi dalam drama Korea yang dibintanginya. Tertarik menontonnya, Ladies?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id