sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

4 Selebriti yang Menghilang Secara Misterius dari Dunia Hiburan Korsel

Jovita | Selasa, 28 Jul 2020 14:00 WIB
4 Selebriti yang Menghilang Secara Misterius dari Dunia Hiburan Korsel
caption

Ketika selebriti Korea memutuskan untuk meninggalkan industri hiburan, penggemar biasanya bisa mendapatkan beberapa kabar terbaru tentang mereka dari waktu ke waktu. Namun, ada beberapa selebriti Korea yang sepertinya menghilang entah ke mana.

Ada beberapa selebriti Korea yang menghilang secara misterius dari industri hiburan. Berikut 4 di antaranya!

Lee Tae Im

Lee Tae Im/ Foto: Koreaboo
Lee Tae Im/ Foto: Koreaboo

Aktris Lee Tae Im membuat pengumuman mengejutkan pada tahun 2018 bahwa dia akan pensiun dari industri hiburan Korea Selatan. Keputusan ini datang entah dari mana, karena bahkan agensi yang menaungi Lee Tae Im tidak mengetahui keputusan ini jauh-jauh hari.


Lee Tae Im bahkan menghapus profilnya dari situs portal sebagai cara untuk memulai hidupnya sebagai non-selebriti. Dia juga memberikan pesan terakhir kepada para penggemarnya di akun Instagram-nya yang sekarang telah tertutup.

Lewat pesannya tersebut, Lee Tae Im mengungkapkan secara singkat bahwa dia telah melalui masa sulit dengan berbagai pemikiran dan kesulitan. Ia pun pada akhirnya memutuskan untuk menjalani kehidupan sebagai non-selebriti. Ia menutup pesannya dengan mengatakan tidak akan melupakan mereka yang mencintai dan mendukungnya. Sejak itu, ada sangat sedikit kabar terbaru tentang Lee Tae Im.

Ori

Ori/ Foto: Koreaboo
Ori/ Foto: Koreaboo

Ori memulai debutnya pada tahun 2009 di Music Bank KBS, dan itu merupakan kali terakhir orang-orang melihatnya. Penampilan debutnya sangat dikritik oleh netizen, menyebut debutnya sebagai salah satu yang terburuk dalam sejarah K-Pop. Setelah penampilan debutnya, Ori tidak pernah terlihat lagi.

Sebagian orang percaya bahwa Ori terluka oleh komentar penuh kebencian yang ia dapatkan dan berhenti dari industri hiburan karena itu. Dilansir dari Koreaboo, Ori sendiri mengaku mengalami stres yang sangat ekstrem sehingga menghabiskan setengah dari masa sekolah menengahnya dengan depresi dan penyakit gastrointestinal.

Ia memutuskan untuk mengakhiri keinginannya untuk bermusik dan bekerja di toko bebas bea bandara internasional. Saluran YouTube bernama "Mightnight Theories" mengungkapkan bahwa Ori saat ini tinggal di Jepang dan berencana menjadi komposer.

G.NA

G.NA/ Foto: Koreaboo
G.NA/ Foto: Koreaboo

Pada tahun 2016, terungkap bahwa G.NA terlibat dalam skandal pelacuran, di mana ia diduga dibayar sekitar 35.000.000 KRW (sekitar Rp4,2 miliar) untuk berhubungan seksual dengan seorang pengusaha Amerika. Sementara G.NA mengakui banyak klaim atas laporan tersebut, dia berdalih tidak mengetahui adanya pertukaran uang dan bahwa pertemuan itu lebih seperti kencan buta.

Setelah skandal ini, G.NA tampaknya menghilang dari industri hiburan Korea Selatan. Tidak ada kabar terbaru tentang dia sama sekali.

Update Terbaru G.NA di Instagram/ Foto: Instagram.com/missginachoi87
Update Terbaru G.NA di Instagram/ Foto: Instagram.com/missginachoi87

Hingga akhirnya di tahun 2020 ini G.NA mengunggah foto di Instagram-nya. Para penggemar akhirnya bisa mendapatkan update tentang dirinya.

I/Cha Yoon Ji

Cha Yoon Ji/ Foto: Koreaboo
Cha Yoon Ji/ Foto: Koreaboo

Penyanyi Cha Yoon Ji memulai debutnya pada tahun 2017 dengan debut EP bertajuk "I Dream". Namun, ini merupakan satu-satunya album yang ia rilis karena Cha Yoon Ji sudah tidak lagi aktif sebagai penyanyi selama bertahun-tahun.

Setelah debutnya, ia berpartisipasi dalam survival show The Unit tetapi keluar karena alasan kesehatan. Sejak itu, Cha Yoon Ji relatif tidak aktif sebagai selebriti, karena dia tidak pernah lagi tampil di TV dan tidak pernah merilis musik sejak 2017.

Foto: instagram.com/yoooon_g_
Update Instagram Terbaru Cha Yoon Ji/ Foto: instagram.com/yoooon_g_

Namun, penggemar masih bisa mendapatkan beberapa update melalui Instagram-nya.

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id