sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Fakta Menarik Lagu dan MV Lovesick Girls BLACKPINK

Esra Dopita | Sabtu, 03 Oct 2020 18:30 WIB
5 Fakta Menarik Lagu dan MV Lovesick Girls BLACKPINK
caption

Girl group BLACKPINK akhirnya resmi merilis lagu sekaligus video musik terbarunya berjudul Lovesick Girls melalui kanal resmi YouTube mereka pada Jumat, 2 Oktober 2020. Lovesick Girls merupakan lagu utama dari full album perdana mereka bertajuk The Album setelah akhirnya comeback.

Sebelum resmi comeback, girlband Korea Selatan itu meluncurkan single How You Like That pada Juli 2020 dan Ice Cream yang berkolaborasi dengan Selena Gomez. Rupanya, lagu baru dan video musik dari BLACKPINK ini memiliki sejumlah fakta menarik. Apa saja? Berikut ini fakta lagu dan video musik dari Lovesick Girls

Pengkhianatan dan Sakit Hati

Lovesick Girls merupakan lagu terbaru dari BLACKPINK yang menceritakan tentang seseorang perempuan yang merindukan cinta dan hubungan asmara yang tulus.
https://www.instagram.com/blackpinkofficial/

Lovesick Girls merupakan lagu terbaru dari BLACKPINK yang memiliki lirik mendalam dan cukup emosional. Lagu ini menceritakan tentang seseorang perempuan yang merindukan cinta dan hubungan asmara yang tulus. Hal ini karena sang perempuan sudah terlalu lama terjebak dalam pengkhiatan, sakit hati, dan kepalsuan cinta.


Ajak Penggemar Move On

Lovesick Girls membawa pesan positif yang mengajak penggemar dan pendengar untuk move on atau bangkit dari kegagalan dan patah hati dalam asmara.
https://www.instagram.com/blackpinkofficial/

Meski demikian, lagu ini juga membawa pesan positif yang mengajak penggemar dan pendengar move on atau bangkit dari kegagalan serta patah hati dalam asmara. "Lovesick Girls merupakan lagu penuh harapan tentang rasa sakit karena cinta, dengan pesan inspiratif untuk bangkit kembali dan mengatasi patah hati," kata Jisso, salah satu member BLACKPINK, dikutip dari laman Soompi

Ditulis Jennie dan Jisoo 

Lovesick Girls menjadi satu-satunya lagu  yang liriknya ikut ditulis member BLACKPINK sendiri, Jennie dan Jisoo.
https://www.instagram.com/blackpinkofficial/

Lovesick Girls merupakan salah satu lagu spesial dalam album The Album. Pasalnya, lagu tersebut menjadi satu-satunya lagu yang liriknya ikut ditulis member BLACKPINK sendiri. Melansir dari Soompi, dua personel BLACPINK, Jisso dan Jennie terlibat dalam proses penulisan lirik tersebut. Keduanya membuktikan bakat mereka dalam membuat lagu melalui lagu ini.

Jadi Model Video Musik

Musik video Lovesick Girls menampilkan empat personel BLACKPINk, jennie, Jisso, Lisa, juga Rose sebagai model video klip.
https://www.instagram.com/blackpinkofficial/

Perasaan sedih dari lagu tersebut ditunjukkan BLACKPINK lewat video musik mereka. Video berdurasi tiga menit 21 detik itu menampilkan empat personel BLACKPINK, jennie, Jisso, Lisa, juga Rose sebagai model. Keempatnya digambarkan dengan cara yang unik untuk mewakili perasaan tersebut.

Lovesick Girls memiliki irama medium upbeat dengan lirik menyedihkan. Musiknya diciptakan Teddy Park, 24, Brian Lee, Leah Haywood, R.Tee, David Guetta, serta Jennie BLACKPINK. 

Lebih Dari 10 Juta

Musik video Lovesick Girls telah disaksikan lebih dari 10 juta kali di YouTube dalam waktu 53 menit.
https://www.instagram.com/blackpinkofficial/

Peluncuran lagu dan musik video Lovesick Girls mendapat antusias besar dari BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK. Dilansir dari Soompi, dalam waktu 53 menit setelah dirilis, video musik itu sudah ditonton lebih dari 10 juta kali di YouTube.

Berkat kesuksesan itu BLACKPINK menjadi girl group Korea yang video musiknya mencapai 10 juta view dalam waktu tercepat. BLACKPINK juga berhasil mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang mereka sendiri lewat video musik Ice Cream. Video musik lagu ini mencapai 10 juta views dalam waktu dua jam 55 menit. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id