sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

BLACKPINK Rilis MV Comeback "Love Sick Girls", Tembus 10 Juta Views dalam Sejam!

Intan Dwi | Jumat, 02 Oct 2020 18:30 WIB
BLACKPINK Rilis MV Comeback
caption

BLACKPINK kembali dengan album lengkap pertama mereka yang berisikan beberapa judul lagu baru. Pada hari ini, tepatnya 02 Oktober 2020, BLACKPINK melangsungkan comeback dengan merilis satu video klip dari lagu utama mereka yang berjudul “Lovesick Girls”.

Dimana “Lovesick Girls” milik BLACKPINK ini berhasil menjadi video klip girl grup Korea tercepat yang melampaui 10 juta penayangan dalam satu jam!

Video klip tersebut dirilis pada pukul 13.00 KST dan langsung mendapatkan 10 juta views pada pukul 13.53 KST. Sehingga hanya membutuhkan waktu 53 menit untuk mendapatkan penayangan sebanyak itu.

Hal ini menjadikan "Lovesick Girls" sebagai video musik grup wanita Korea tercepat yang mencapai 10 juta penayangan. Sebelumnya rekor ini dipegang oleh BLACKPINK sendiri untuk video klip “Ice Cream” yang berkolaborasi dengan Selena Gomez.

Dimana “Lovesick Girls” milik BLACKPINK ini berhasil menjadi video klip girl grup Korea tercepat yang melampaui 10 juta penayangan dalam satu jam!
Single utama BLACKPINK/instagram.com/blackpinkofficial

Pencapaian ini didapatkan berkat penggemar mereka yang sangat menantikan comeback BLACKPINK kali ini. Karena selain merilis video klip, BLACKPINK juga secara digital merilis album studio mereka dengan nama “THE ALBUM”. Lagu-lagu dalam album mereka ditulis dan dibuat oleh para produser dan musisi terkenal baik di Korea maupun di dunia.

Musisi dunia yang ikut berpatisipasi dalam membuat lagu-lagu BLACKPINK adalah Selena Gomez, Ariana Grande dan David Guetta. Tak hanya itu, rupanya dua anggota BLACKPINK, yaitu Jisoo dan Jennie juga ikut berpatisipasi dalam pembuatan dan penulisan untuk lagu utama mereka “Lovesick Girl”. 

Sebagai anggota yang menyumbangkan lirik, Jisoo menggambarkan lagu ini sebagai “lagu penuh harapan”. Tentang rasa sakit cinta dengan pesan yang inspiratif dan tentang bangkit kembali untuk mengatasi patah hati.

Tidak hanya memerkan vokal dan rapp yang kuat, dalam video klipnya kali ini keempat anggota BLACKPINK juga memamerkan kemampuan akting mereka.
BLACKPINK memamerkan kemampuan akting mereka/instagram.com/sooyaaa_

Tidak hanya memerkan vokal dan rapp yang kuat, dalam video klipnya kali ini keempat anggota BLACKPINK juga memamerkan kemampuan akting mereka. Video klipnya sendiri menampilkan sisi keempat anggota yang lebih emosional dibandingkan dengan video klip sebelumnya, seperti “How You Like That” dan “Ice Cream”.

Jika kamu penasaran bagaimana lagu dan kemampuan akting dari Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose, kalian bisa tonton video klip BLACKPINK “Lovesick Girls”, di bawah ini:

[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id