sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

6 Aktris Korsel Populer yang Sekolah di Universitas Chung-Ang Bergengsi

Jovita | Kamis, 29 Oct 2020 12:00 WIB
6 Aktris Korsel Populer yang Sekolah di Universitas Chung-Ang Bergengsi
caption

Terkenal dengan School Of Performing Arts And Media, tidak heran jika Universitas Chung-Ang telah menghasilkan banyak aktris top. Aktris wanita yang belajar di Universitas Chung-Ang khususnya sangat populer karena visualnya yang memukau, membuat mereka dikenal sebagai "representative goddesses". 

Shin Se Kyung

Shin Se Kyung/ Foto: Koreaboo
Shin Se Kyung/ Foto: Koreaboo

Model dan aktris Shin Se Kyung lahir pada tanggal 29 Juli 1990. Aktris cantik ini terkenal lewat perannya dalam beberapa K-Drama seperti The Bride Of Habaek, High Kick Through The Roof, dan Rookie Historian Goo Hae Ryung.

Kim Sae Ron

Kim Sae Ron/ Foto: Koreaboo
Kim Sae Ron/ Foto: Koreaboo

Mantan aktris cilik Kim Sae Ron lahir pada tanggal 31 Juli 2000. Ia mendapatkan popularitas sebagai bintang cilik melalui film A Brand New Life dan The Man From Nowhere.

Go Ara

Go Ara/ Foto: Koreaboo
Go Ara/ Foto: Koreaboo

Lahir pada tanggal 11 Februari 1990, Go Ara telah membintangi banyak film dan drama populer seperti You’re All Surrounded, Hwarang: The Poet Warrior Youth, dan Black.

Lee Yeon Hee

Lee Yeon Hee/ Foto: Koreaboo
Lee Yeon Hee/ Foto: Koreaboo

Selanjutnya ada Lee Yeon Hee yang paling dikenal karena karyanya di drama East Of Eden, Phantom, dan Miss Korea. Dia lahir pada tanggal 9 Januari 1988 dan merupakan lulusan dari Universitas Chung-Ang.

Yoo In Young

Yoo In Young/ Foto: Koreaboo
Yoo In Young/ Foto: Koreaboo

Yoo In Young adalah selebriti lainnya yang merupakan lulusan dari Universitas Chung-Ang. Aktris bernama asli Yoo Hyo-min ini memulai karir hiburannya sebagai model komersial sebelum melakukan debut akting pada tahun 2005. Ia terkenal karena perannya dalam drama A Man Called God dan Dummy Mommy.

Park Shin Hye

Park Shin Hye/ Foto: Koreaboo
Park Shin Hye/ Foto: Koreaboo

Terakhir, Park Shin Hye adalah aktris papan atas yang juga lulus dari Universitas Chung-Ang. Aktris 30 tahun kelahiran 18 Februari 1990 ini mendapat pengakuan atas perannya dalam melodrama populer Stairway to Heaven (2003) dan Tree of Heaven (2006).

Dianggap sebagai salah satu aktris paling produktif di usianya, Park Shin Hye menerima pengakuan lebih lanjut untuk perannya dalam drama populer lain, di antaranya You're Beautiful (2009), The Heirs (2013), Pinocchio (2014-2015), Doctors (2016), dan Memories of the Alhambra (2018–2019).

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id