sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Artis Populer Ini Laris Banget Dapat Peran Ibu di Drama Korea!

Anindya Milagsita | Jumat, 24 Jul 2020 21:30 WIB
5 Artis Populer Ini Laris Banget Dapat Peran Ibu di Drama Korea!
caption

Ladies, siapa nih di antara kamu yang suka banget nonton drama Korea? Kalau kamu perhatikan baik-baik, di sebuah judul drama Korea pasti ada sosok ibu yang diperankan para artis cantik.

Nah karakter inilah jadi daya tarik tersendiri yang membuat sebuah drama Korea semakin menarik. Di antara banyaknya artis cantik Korea Selatan yang memerankan karakter ibu di drakor, ada beberapa yang sosoknya jadi langganan lho. Bahkan wajahnya sering wara-wiri di berbagai judul drama Korea sebagai sosok ibu.

Siapa sajakah mereka? Yuk kenalan dengan deretan artis cantik Korea yang langganan jadi sosok ibu di k-drama!


Kim Mi-kyung

Koleksi foto artis Korea cantik Kim Mi-kyung yang kerap berperan jadi sosok Ibu di drama Korea.
Artis Korea Kim Mi-kyung/sumber: freepik.com/hancinema.net/

Artis cantik Korea pertama yang wajahnya mungkin enggak asing bagi kamu adalah sosok Kim Mi-kyung. Ia sering banget lho memerankan tokoh ibu di deretan judul drama Korea terbaik yang sudah maupun sedang tayang.

Seperti drama Korea terbaru 'Psyco But It's Okay' yang tayang belum lama ini dan berperan sebagai ibu dari karakter seorang perawat bernama Nam Ju-ri. Sosoknya punya ciri khas yang memerankan karakter ibu dengan pribadi yang lembut dan hangat. 

Kim Mi-kyung sukses berakting jadi sosok ibu di berbagai judul drama Korea populer sampai sekarang. Ada lebih dari 50 judul drama Korea yang berhasil dibintanginya. Dia bahkan dijuluki sebagai 'The Empress' di dunia akting Korea berkat kepiawaiannya berakting. Selain 'Psyco But It's Okay' ada judul drakor ataupun film Korea terbaik lain yang di dalamnya ia menjadi sosok ibu. Seperti drama Korea populer 'Hi, Bye Mama!', 'The Heirs', 'Her Privat Live', dan masih banyak lagi. 

Jin Kyung

Koleksi foto artis Korea Jin Kyung yang sosoknya selalu terpilih memerahkan karakter ibu di banyak judul drama Korea.
Artis Korea Jin Kyung/sumber: pinterest.com/

Enggak kalah dari Kim Mi-kyung, artis cantik yang satu ini juga sukses jadi langganan karakter ibu di banyak judul drama Korea lho. Ialah Jin Kyung yang berhasil mendalami karakter ibu di deretan drama Korea populer. Sosoknya sukses memerankan karakter mulai dari karakter ibu yang tegas sampai rapuh, ladies.

Karakter ibu yang paling bisa diingat dari sosok Jin Kyung adalah saat ia berperan di drama Korea 'Pinocchio' dan 'Uncontrollably Fond'. Lewat drama Korea terbaik tadi artis cantik ini memerankan karakter ibu dari tokoh Cho In-ha (diperankan oleh Park Shin-hye) dan tokoh Shin Joon-young (diperankan oleh Kim Woo-bin).

Kim Hae-sook

Koleksi foto artis Korea Kim Hae-sook yang wajahnya wara-wiri di drama Korea berperan sebagai sosok Ibu.
Artis Korea Kim Hae-sook/sumber: pinterest.com/dramabeans.com/

Buat kamu penggemar drama Korea pasti setuju kalau karakter ibu yang elegan, berkelas, dan kaya berhasil diperankan oleh sosok artis cantik Korea yang satu ini.Kim Hae-sook masuk dalam deretan artis Korea yang sering banget mendapatkan peran sebagai seorang ibu di berbagai judul drama Korea.

Seperti belum lama ini yang berhasil memerankan karakter ibu Andrea atau Ahn Jung-woon (diperankan oleh Yoo Yeon-seok) dalam drama Korea 'Hospital Playlist'. Selain 'Hospital Playlist' karakter ibu lain yang berhasil diperankan sosok Kim Hae-sook adalah lewat peran Park Rosa dalam drakor 'Pinocchio'.

Dalam drama itu dia memerankan ibu dari tokoh Seo Beom-jo (diperankan Kim Young-kwang) yang selalu memanjakan anaknya. Artis senior Korea yang satu ini juga sukses memerankan karakter lain di luar perannya sebagai ibu lewat berbagai judul drama Korea terbaik lainnya lho. 

Lee Jung-eun

Koleksi foto artis Korea Lee Jung-eun yang memerankan karakter ibu ikonik di drama Korea.
Artis Korea Lee Jung-eun/sumber: viki.com/

Next, ada karakter ibu ikonik lain yang diperankan artis kenamaan Korea Selatan. Sosok Lee Jung-eun berhasil masuk dalam jajaran artis Korea yang sukses memerankan tokoh ibu. Tahun lalu ia bahkan muncul dalam judul drama Korea berbeda dengan peran yang sama yaitu sebagai ibu. Lee Jung-eun muncul dalam drama Korea populer 'When Camellia Blooms' dan 'Hell Is Other People'. 

Lewat dua drama Korea terbarunya itu sosoknya berhasil memerankan karakter ibu yang jauh berbeda. Kalau di drakor populer 'When the Camellia Blooms' Lee Jun-eun berperan sebagai ibu dari tokoh Dongbaek (diperankan Gong Hyo-jin) yang menelantarkan anaknya di masa kecil dan kembali dengan kondisi demensia, sosoknya di 'Hell Is Other People' justru berbeda banget. Di k-drama terbaik 'Hell Is Other People' dirinya berperan jadi ibu seorang psikopat bernama Seo Moon-jo (diperankan Lee Dong-wok). 

Kim Sun-young

Koleksi foto artis Korea Kim Sun-young yang langganan berperan jadi sosok ibu di banyak drama Korea.
Artis Korea Kim Sun-young/sumber: pinterest.com/

Last but not least, ada karakter yang unik, nyentrik, dan banyak bicara yang selalu berhasil dibawakan oleh artis cantik Korea Kim Sun-young. Perannya sebagai seorang ibu yang paling bisa diingat adalah saat membintangi drakor populer 'Reply 1988', 'Her Privat Life', dan 'Crash Landing On You'. Dalam tiga drama berbeda ini Kim Sun-young berhasil membawakan peran berbeda-beda meski sama-sama menjadi seorang ibu. 

Selain jadi seorang ibu, dia juga sukses memerankan tokoh lain dengan baik dan berkesan lho. Berhasil memerankan karakter yang berbeda-beda di setiap dramanya itulah yang  sukses mengantarkan sosok Kim Sun-young menjadi pemenang dalam deretan acara penghargaan tahunan ternama.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id