sign up SIGN UP

Sederet Selebriti Korea Selatan Ini Menjadi Model Produk Kecantikan Ternama! Siapa Saja ya?

Allyoo Ri | Minggu, 20 Sep 2020 13:00 WIB
Sederet Selebriti Korea Selatan Ini Menjadi Model Produk Kecantikan Ternama! Siapa Saja ya?
caption
Jakarta -

Setiap produk perawatan kulit atau kecantikan akan memilih sosok yang akan mewakili image dari produk mereka. Tak hanya perihal wajah cantik saja, namun sosok yang akan sesuai dengan tujuan dan image yang ingin disampaikan pada public. Terbukti, beberapa produk mengalami lonjakan drastic dalam hal penjualan karena muse atau Brand Ambasador yang dipilih.

Banyak produk ini memiliki muse/BA sendiri dari sederet selebriti Korea Selatan yang terkenal sebagai salah satu kiblat dalam hal produk perawatan kulit dan kecantikan.

 

Estee Lauder – TWICE, YoonA, Cha Eunwoo

BA Estee Lauder
Twice bersama Estee Lauder/Estee Lauder Instagram

 

 
 
Muse Estee Lauder
YoonA Estee Lauder/Estee Lauder Instagram

 

Muse Estee Lauder
Cha Eunwoo Estee Lauder/Estee Lauder Instagram feat Marie Claire Magazine

Merk komestik dan skincare Estee Lauder memiliki deretan bintang yang menjadi muse dan BA dari produk mereka. Tak tanggung – tanggung, ada TWICE dengan sembilan membernya yang semuanya menjadi BA dari Estee Lauder sejak tahun lalu. Member SNSD, YoonA pun telah diumumkan menjadi muse dari Estee Lauder minggu lalu. Tak hanya perempuan, ada pula Cha Eunwoo, yang seolah menegaskan jika Estee Lauder juga bisa digunakan oleh pria.

Image elegant dan ramah pada semua warna dan tone kulit menjadi kelebihan yang tak bisa disangkal oleh merk satu ini. Estee Lauder buktikan, jika kulit orang Asia pun bisa cocok memakai produk mereka.

 

Revlon – Jessica Jung

Muse Revlon
Revlon Jessica Jung/Revlon CF

Sudah cukup lama Jessica Jung mengumumkan sendiri jika dirinya telah terpilih menjadi muse dari Revlon. Tak jarang Jessica membagikan beragam photonya mengenakan produk Revlon. Bahkan dalam banyak kesempatan juga memakai beragam komestik Revlon.

Jessica terlihat lebih berani bermain warna dan menampilkan image Revlon yang kuat dan tegas dengan sangat baik.

 

HERA – Jennie Blackpink, Lee Jooyoung

BA HERA
HERA Jennie Kim/Herabeauty Instagram

 

Muse HERA
HERA Lee Jooyoung/Herabeauty instagram

Member Blackpink Jennie dan aktris yang tengah naik daun lewat drama terbarunya Itaewon Class Lee Jooyoung, merupakan model untuk produk kecantikan HERA.

Sejak tahun lalu, beragam aktivitas dan kegiatan Jennie terlihat dengan produk HERA yang menyertai kecantikannya yang semakin menonjol.

Lee Jooyoung pun baru – baru ini menjalani pemotretan dengan HERA untuk mempromosikan produk tersebut. Tak mengecewakan, sisi boyish dari Lee Jooyoung namun kecantikan murni yang ia tampilkan sangat cocok dengan HERA.

 

Peripera – Lee Naeun APRIL

BA Peripera
Peripera Lee Naeun/Peripera CF Poster

Sebagai sosok idol yang terkenal dengan image periang dan cerianya, Lee Naun memang pilihan tepat bagi Peripera. Setiap pemotretan produk yang dilakukannya tak pernah gagal membuat baik dirinya maupun Peripera menonjol dalam menyampaikan kesan yang memikat public.

Peripera memang telah menjadi andalan banyak remaja yang ingin tampil segar dan menonjolkan usia muda mereka. Dengan energy positif yang dibawa Naeun, Peripera semakin di depan menjadi favorite banyak gadis remaja.

 

Laneige – Kim Yoojung

BA Laneige
Laneige Kim Yoojung/Laneige CF Poster

Setelah bekerja sama dengan Song HyeKyo, kini Laneige merekrut Kim Yoojung. Aktris yang baru saja menyelesaikan dramanya Backstreet Rookie tersebut sangat memikat dengan tampilan produk Laneige. Memasuki usia dewasa, memang pas untuk Laneige memilih Kim Yoojung. Sehingga sisi cerah dan energy positif Yoojung yang beranjak dewasa akan membawa image segar yang baru tapi tak meninggalkan kesan matang dan murni yang telah lama diusung Laneige.

 

Lancome – Suzy

BA Lancome
Lancome Suzy/Lancome Instagram

Mantan Idol yang kini menjadi aktris sekaligus penyanyi solo Suzy telah lama menjadi BA dari Lancome dan terus mencetak masa – masa keemasan bersama merek tersebut. Diketahui saat Suzy melakukan Live IG dulu dengan memakai salah satu lipstick keluaran Lancome, tak lama setelah itu penjualan produk meningkat drastis bahkan sold out. Kecantikan Suzy yang lembut dan cerah berhasil membawa Lancome ke babak lain dalam perjalanan produk mereka. Bahkan Lancome sampai mengeluarkan produk khusus edisi Suzy. Dalam drama terakhirnya Vagabond pun, Suzy terlihat beberapa kali memakai produk keluaran Lancome.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id