sign up SIGN UP

Aktris Vincenzo Jeon Yeo Been Tampil Sebagai Model Brand Giorgio Armani!

Sierra Muktisari | Minggu, 05 Sep 2021 06:30 WIB
Aktris Vincenzo Jeon Yeo Been Tampil Sebagai Model Brand Giorgio Armani!
caption
Jakarta -

Beauties, untuk kamu yang pernah menonton serial drama Vincenzo, kamu tentu ingat dengan karakter Hong Cha Young, bukan? Ia diperankan oleh aktris cantik Jeon Yeo Been dengan pesona serta kepribadian yang kuat sebagai seorang pengacara dalam drama Vincenzo. Meski dramanya sudah berakhir, banyak fans yang masih memuja pesona dan bakat Jeon Yeo Been, lho.

Para fans bisa bersorak gembira, pasalnya Jeon Yeo Been baru saja secara resmi dipilih menjadi model terbaru brand kosmetik mewah, Giorgio Armani! Hal tersebut diumumkan pada Jumat, (3/9) lalu melansir Management MMM.

Dalam beberapa potret yang dirilis, Jeon Yeo Been tampil berbeda dengan potongan rambut pendeknya. Image yang ditonjolkan pun lebih elegan dan maskulin di waktu yang bersamaan. Tampilan riasan Jeon Yeo Been mengingatkan kita pada riasan ala Hong Cha Young, yaitu makeup natural dengan difokuskan pada lip makeup berwarna merah yang bold.

Aktris Vincenzo Jeon Yeo Been Tampil Sebagai Model Brand Giorgio Armani!Aktris Vincenzo Jeon Yeo Been Tampil Sebagai Model Brand Giorgio Armani!/ Foto: twitter.com/seonjyb

Jeon Yeo Been sendiri sempat mengutarakan perasaannya dalam projek kerjasama kali ini. "Aku akan berusaha keras untuk menampilkan image perempuan yang elegan sekaligus menunjukkan kekuatan dari inner strength yang ditunjukkan Giorgio Armani Beauty." ungkapnya.

Melansir envimedia.co, pihak perwakilan Giorgio Armani memilih Jeon Yeo Been sebagai model terbaru mereka karena Jeon Yeo Been memiliki image kecantikan yang 'mewah', serta didambakan oleh perempuan berusia kisaran 20 hingga 30 tahunan. Karena itulah, Jeon Yeo Been memiliki image yang cocok dengan kesan yang ingin dibangun oleh Giorgio Armani.

Aktris Vincenzo Jeon Yeo Been Tampil Sebagai Model Brand Giorgio Armani!Aktris Vincenzo Jeon Yeo Been Tampil Sebagai Model Brand Giorgio Armani!/ Foto: twitter.com/seonjyb

Dalam project ini, Jeon Yeo Been juga memperkenalkan salah satu produk yang hendak dipromosikan Giorgio Armani, yaitu "Designer Lift Foundation". Produk foundation ini dapat membuat makeup wajah jadi lebih glowing serta mengandung beberapa komponen anti-aging.

Selain itu, produk ini juga memberi kesan weightless yang ringan, dan dilengkapi dengan kandungan SPF 20.

Produk Designer Lift Foundation keluaran Giorgio ArmaniProduk Designer Lift Foundation keluaran Giorgio Armani/ Foto: giorgio armani via envimedia.com

Apakah kamu tertarik untuk mencoba foundation yang dipakai Jeon Yeo Been ini, Beauties?

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id