sign up SIGN UP

MAKE-UP

Deretan Foundation Termahal yang Bikin Kulit Flawless, Worth to Buy?

Budi Rahmah Panjaitan | Senin, 24 May 2021 19:17 WIB
Deretan Foundation Termahal yang Bikin Kulit Flawless, Worth to Buy?
caption

Foundation merupakan salah satu produk makeup yang dibutuhkan untuk menampilkan hasil akhir paripurna. Seperti namanya, foundation difungsikan sebagai dasar sehingga cukup menentukan keberhasilan look yang akan ditampilkan. Saat ini, berbagai brand makeup telah menghadirkan produk foundation dengan ragam varian yang bisa disesuaikan dengan jenis dan warna kulit.

Meski demikian, salah satu yang cukup menarik perhatian adalah keberadaan harga yang memang cukup bervariasi untuk setiap produk foundation. Beberapa di antaranya diketahui memiliki harga yang terbilang mahal. Apa saja deretan foundation tersebut dan apakah worth to buy? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Giorgio Armani Luminous Silk Foundation

Giorgio Armani Luminous Silk Foundation memiliki kemampuan coverage light to medium/giorgioarmanibeauty-usa.com
Giorgio Armani Luminous Silk Foundation/giorgioarmanibeauty-usa.com

Brand asal Italia, Giorio Armani mengeluarkan produk foundation yang diberi nama Giorgio Armani Luminous Silk Foundation. Produk ini memiliki kemampuan coverage light to medium namun tetap mampu menutupi berbagai kekurangan pada wajah seperti bekas jerawat dan noda hitam. Foundation ini sekaligus dapat melembapkan kulit dan membuatnya tampak lebih flawless. Untuk harga, foundation satu ini dibanderol pada angka Rp1,1 juta.

La Mer Soft Fluid Long Wear Foundation SPF 20

La Mer Soft Fluid Long Wear Foundation SPF 20 bertekstur cair, ringan dan diklaim long lasting /lamer.eu
La Mer Soft Fluid Long Wear Foundation SPF 20/lamer.eu

Selanjutnya ada La Mer Soft Fluid Long Wear Foundation SPF 20. Brand yang satu ini memang sudah dikenal luas sebagai salah satu andalan para bintang Holywood. Foundation ini bertekstur cair, ringan dan diklaim long lasting.

Selain itu, foundation ini juga memadukan hidrasi penyembuhan dan warna yang bercahaya sehingga mampu menghaluskan tampilan kulit wajah. Foundation ini hadir dalam 28 shade dan dibanderol dengan harga Rp2,1 juta.

Clé De Peau The Foundation

Clé De Peau The Foundation diklaim dapat memberikan dewy finish /tokopedia.com
Clé De Peau The Foundation/tokopedia.com

Brand asal negeri sakura Clé De Peau mengeluarkan produk foundation bernama Clé De Peau The Foundation. Produk ini diklaim dapat memberikan dewy finish dan tidak menimbulkan efek cakey pada kulit.

Dari packagingnya, sisi kemewahan produk ini bisa  terlihat jelas. Kemasan kaca dengan tutup silver bercahaya bening membuatnya terlihat eksklusif. Selain itu, wangi dari foundationnya juga elegan layaknya parfum premium. Clé De Peau The Foundation dibanderol dengan harga Rp3,5 juta.

Clé De Peau Radiant Fluid Foundation Matte SPF 20

Clé De Peau Radiant Fluid Foundation Matte SPF 20 memiliki kandungan water gelling agnt & matte liquid base /shopee.co.id
Clé De Peau Radiant Fluid Foundation Matte SPF 20/shopee.co.id

Foundation berikutnya ini juga masuk dalam jajaran produk foundation termahal dunia. Kandungan water gelling agent & matte liquid base di dalamnya mampu menunci, melekatkan dan mempertahankan kelembapan kulit selama 24 jam.

Selain itu, foundation ini juga dilengkapi dengan light wmpowering enhacer yang cara kerjanya hampir sama dengan berlian. Alhasil, kulit akan terlihat lebih glowing di akhir pemakaian. Untuk harga, Clé De Peau Radiant Fluid Foundation Matte SPF 20 dibanderol Rp1,7 juta.

La Prairie Skin Caviar Concealer Foundation

La Prairie Skin Caviar Concealer Foundation sangat eksklusif dengan kandungan kaviar di dalamnya/bukalapak.com
La Prairie Skin Caviar Concealer Foundation/bukalapak.com

Produk foundation berikutnya ini juga menjadi salah satu yang termahal di dunia ini dijual dengan harga sekitar Rp.3,5 juta.

Foundation ini sangat eksklusif dengan kandungan kaviar di dalamnya. kaviar sendiri merupakan telur ikan betina sturgen yang keberadannya langka pada saat ini. Klaim hasil akhir dari produk ini adalah wajah mulus tanpa pori-pori sekaligus menyehatkan kulit wajah.

Traceless Foundation Stick

Traceless Foundation Stick hadir dalam bentuk stik yang praktis untuk digunakan /shopee.co.id
Traceless Foundation Stick/shopee.co.id

Produk foundation dari desainer Amerika Thomas Carlyle Ford ini juga menjadi salah satu yang termahal saat ini. Clé De Peau Radiant Fluid Foundation Matte SPF 20 dibanderol dengan harga sekitar Rp1,4 jutaan. Sesuai dengan namanya, foundation ini hadir dalam bentuk stik yang praktis untuk digunakan.

Hasil akhir yang ditawarkan dari produk foundation ini adalah sheer sehingga sangat cocok untuk kamu yang menyukai tampilan yang tidak bold. Selain itu, foundation ini juga diklaim cocok untuk pemilik kulit kering dan bersifat long lasting.

Dari seluruh produk foundation di atas, bisa dilihat bahwa masing-masing produk memiliki sisi eksklusif yang membuatnya masuk dalam jajaran kosmetik high end. Dengan klaim yang juga sangat bagus, maka bisa dikatakan bahwa produk ini cukup worth to buy untuk kamu yang memiliki budget mumpuni untuk makeup.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id