sign up SIGN UP

Blackpink dan Sederet Brand Mewah yang Mereka Wakili

Allyoo Ri | Selasa, 19 Jan 2021 18:30 WIB
Blackpink dan Sederet Brand Mewah yang Mereka Wakili
caption

Blackpink telah banyak membuktikan popularitasnya di seluruh dunia. Banyak orang menyukai mereka, tak hanya dalam hal bermusik tapi juga bagaimana mereka tampil di depan publik dengan image serta fashion yang menginspirasi banyak orang.

Dikenal memiliki member yang fashionable, Blackpink merupakan salah satu grup yang seluruh member-nya memiliki brand khusus yang mereka wakili. Mulai dari menjadi muse, model atau bahkan brand ambassador.

Berikut adalah brand mewah ternama yang dikenal berkat kekuatan member Blackpink, yuk kita intip!

 

Jisoo – Dior

Dior
Jisoo dan Dior Handbag/Jisoo Official Instagram @Sooyaaa__

Idol yang akan segera melakukan debut aktingnya dalam drama Snowdrop bersama Jung Haein ini, dikenal sebagai muse dari Dior. Jisoo telah berpergian ke luar negeri di tiap acara Dior dan memperlihatkan tampilannya dalam beragam produk Dior. Baru–baru ini, Jisoo bahkan memperlihatkan parfum serta tas yang dihadiahkan secara khusus oleh perancang Dior untuk dirinya dengan nama ‘JISOO’ yang tercantum pada tas tersebut.

 

Rose – Yves Saint Laurent

YSL
Rose dan Yves Saint Laurent Denim/Rose Official Instagram @Roses_are_Rosie

Pada 2020, Saint Laurent secara resmi telah menunjuk Rose sebagai global ambassador mereka. Rose bahkan terlihat berada di barisan terdepan di pertunjukan musim semi Saint Laurent tahun lalu. Saint Laurent Denim by Anthony Vaccalero yang dikenakan Rose pada salah satu pemotretannya akhir tahun 2020 pun menjadi salah satu item khusus untuk Rose sejak ia resmi menjadi global ambassador mereka. Tak hanya denim, Rose pun juga tampak menawan dengan tas Solferino yang ia kenakan untuk mempromosikan Saint Laurent pertengahan tahun lalu itu.

 

Lisa – Celine

Celine
Lisa dan Celine Hoodie/Lisa Official Instagram @Lalalalisa_m

Main dancer Blackpink asal Thailand ini, terkenal dengan kelincahan dan keaktratifannya ia saat menari di atas panggung. Sosok Lisa yang menawan didapuk menjadi global ambassador dari rumah mode Celine. Lisa kerap diundang dalam acara Celine di berbagai negara, dia bahkan melakukan pemotretan langsung dengan sang desainer, Hedi Slimane. Pertemuan pertama Lisa dengan Hedi dan kiprahnya menjadi global ambassador disinyalir diawali dari pertemuan keduanya di salah satu fashion show di Paris pada Juni 2019 silam. Sebelum menjadi BA pun, Lisa ternyata telah dinobatkan sebagai Duta Celine pertama di era kepemimpinan Slimane loh ladies.

 

Jennie – Chanel

Chanel
Jennie and Chanel/Jennie Official Instagram @JennierubyJane

Member Blackpink yang telah melakukan debut solo dengan lagu SOLO ini, telah didapuk menjadi brand ambassador Korea dari Chanel. Jennie sering terlihat datang ke berbagai acara peluncuran atau fashion show yang diadakan oleh Chanel. Bahkan, beberapa foto Jennie yang tengah mengenakan produk Chanel ramai diperbincangkan. Pemilik nama asli Kim Jennie ini terlihat sangat cocok dan dapat menonjolkan gaya chanel dengan sangat baik. Hmmm, pantas saja Jennie dijuluki dengan sebutan Chanel Human!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id