sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Bad Boy di K-Drama yang Sukses Mencuri Perhatian dengan Pesonanya

Jovita | Senin, 05 Oct 2020 09:00 WIB
5 Bad Boy di K-Drama yang Sukses Mencuri Perhatian dengan Pesonanya
caption

Karakter bad boy dalam K-Drama rata-rata memang memesona. Mereka biasanya sangat tampan dan menawan. Tampak cuek, mereka sebenarnya sangat perhatian.

Ada beberapa karakter bad boy yang mendapatkan banyak cinta di dunia K-Drama. Siapa saja?

Wang So di "Scarlet Heart: Goryeo"

Wang So di
Wang So di "Scarlet Heart: Goryeo"/ Foto: We Heart It

Lee Joon Gi berperan sebagai Wang So yang keras dan tangguh. Ia merupakan salah satu dari banyak pangeran yang akan menjadi Raja. Saat Wang So bertemu Hae Soo (IU), dia jatuh cinta namun tidak bisa menemukan waktu yang tepat untuk bersama. Sisi nakal Wang So hampir musnah setelah bertemu Hae Soo, namun ketika tugas memanggil dan Wang So harus menjadi Raja, dia terpaksa membuat keputusan yang memilukan.


Melihat Lee Joon Gi dalam perannya di K-Drama ini menyegarkan dan sangat romantis. Karakternya sangat mudah untuk dibenci, namun pada akhir episode, dia membuat semua penonton tersayat dengan kesedihannya. Meskipun menanggung beban besar sebagai Raja, Wang So mencintai Hae Soo dengan sepenuh hati dan tidak ingin melihat Hae Soo menderita. Cintanya pada Hae Soo tidak terbatas, membuat K-Drama ini sangat epik dan menarik.

Kim Moo Young di "The Smile Has Left Your Eyes”

Kim Moo Young
Kim Moo Young "The Smile Has Left Your Eyes”/ Foto: Soompi

Kim Moo Young (Seo In Guk) agak sulit dibaca dan dipahami pada awalnya. Dia tampak seperti anak punk, namun saat cerita masa lalunya terungkap, karakternya menjadi jauh lebih jelas dan bisa dipahami. K-Drama ini mampu menggambarkan kerentanan dan emosi karakter Kim Moo Young yang kompleks.

Saat Kim Moo Young bertemu Yoo Jin Kang (Jung So Min) dan jatuh cinta padanya, sisi romantis Kim Moo Young mulai terlihat dan membuat penonton meleleh. Cinta Kim Moo Young untuk Yoo Jin Kang jelas menutupi persona bocah nakal yang dia pancarkan.

Gu Dong Mae di "Mr. Sunshine”

Gu Dong Mae
Gu Dong Mae "Mr. Sunshine”/ Foto: Soompi

Yoo Yeon Seok sebagai Gu Dong Mae dalam "Mr. Sunshine” adalah penjahat yang akan membawamu dalam hubungan cinta dan benci, Ladies. Kadang-kadang, Gu Dong Mae sangat licik sehingga kamu yakin dia benar-benar jahat, namun kemudian menyaksikan tatapan cintanya saat melihat Go Ae Shin (Kim Tae Ri) akan membuatmu berpikir sebaliknya.

Satu-satunya kelemahan Gu Dong Mae adalah Ae Shin. Dia memiliki tatapan tajam dan lembut setiap kali berurusan dengan Ae Shin. Sepertinya bukan karakter yang bisa dibenci, ya?

Baek Kyung di "Extraordinary You”

Baek Kyung
Baek Kyung "Extraordinary You”/ Foto: Soompi

Baek Kyung (Lee Jae Wook) hidup di dunia buku komik di mana dia memiliki sedikit pilihan soal memutuskan sendiri masa depannya. Dalam dunia komik, Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) jatuh cinta dengan Baek Kyung, namun Baek Kyung memperlakukan Eun Dan Oh dengan buruk.

Baek Kyung mempermalukan Eun Dan Oh dan membuatnya menangis. Namun, saat Baek Kyung mengetahui Dan Oh sebenarnya jatuh cinta dengan pria lain, Baek Kyung menyadari bahwa dia sebenarnya mencintai Dan Oh. Baek Kyung mulai berubah dan melakukan hal-hal manis untuk Dan Oh dengan harapan Dan Oh akan membalas cintanya.

Baek Kyung yang tampak keras di luar benar-benar berubah, dan perubahan sikapnya terlihat sangat manis. Meskipun penonton harus dibuat sedih karena cinta Baek Kyung tak terbalas.

Ji Hyun Ho di "Best Mistake”

Ji Hyun Ho
Ji Hyun Ho "Best Mistake”/ Foto: Soompi

Kang Yool berperan sebagai Ji Hyun Ho, siswa nakal yang mudah marah. Dia dikenal di sekolah sebagai anak nakal, tapi juga sangat populer di kalangan anak perempuan.

Ketika kesalahpahaman membuatnya berhadapan dengan Kim Yeon Doo (Lee Eun Jae), Ji Hyun Ho mulai melihat Kim Yeon Doo dari sudut pandang yang berbeda. Yeon Doo sangat berbeda dibanding Hyun Ho, dia pintar, pendiam, dan sangat manis.

Perasaan Hyun Ho tumbuh untuk Yeon Doo dan itu benar-benar mengubahnya. Hyun Ho bahkan belajar dengan giat karena ingin masuk universitas yang sama dengan Yeon Doo. Romantis banget!

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id