sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

8 Karakter dalam Drama yang Diperankan Aktor Tampan Ji Soo

Intan Dwi | Minggu, 04 Oct 2020 18:30 WIB
8 Karakter dalam Drama yang Diperankan Aktor Tampan Ji Soo
caption

Sudah banyak judul drama yang Ji Soo bintangi dan semuanya sukses menarik perhatian publik. Akting Ji Soo dalam drama-drama yang dibintanginya juga patut diacungi jempol, Ia selalu meninggalkan kesan yang baik disetiap karakternya. Berikut ini peran Ji Soo dalam drama-drama yang dibintanginya.

Angry Mom as Ko Bok Dong

Ko Bok Dong sendiri merupakan orang yang pemarah karena Ia memiliki banyak masalah pribadi. Karakter ini menjadi salah satu peran terbaik Ji Soo.
Angry Mom/asianwiki.com

Kim Hee Sun berperan sebagai Jo Gang Ja, ibu dari Oh Ah Ran (Kim Yoo Jung) yang menyamar sebagai siswa sekolah menengah di sekolah anaknya itu. Alasan Ia menyamar karena mengetahui anaknya diintimidasi dan Ia pun mencari tahu siapa pelakunya. Saat menyamar, dia bertemu dengan Ko Bok Dong (Ji Soo) dan Ko Bok Dong pun memiliki perasaan terhadapnya.

Ko Bok Dong sendiri merupakan orang yang pemarah karena Ia memiliki banyak masalah pribadi. Karakter ini menjadi salah satu peran terbaik Ji Soo, karena Ia mampu menggambarkan kesedihan dan rasa sakit melalui karakternya meskipun Ia bukan pemeran utama. Belum lagi saat dia merindukan Jo Gang Ja yang ternyata dia adalah seorang ibu dari teman sekolahnya.


Cheer Up! as Seo Ha Joon

Ji Soo berperan sangat baik untuk karakter Seo Ha Joon, seorang siswa laki-laki yang mengalami banyak tekanan dan pelecehan dari ayahnya.
Cheer Up!/hancinema.net

Drama ini mengisahkan persaingan antara klub  dan anak pintar disebuah sekolah menengah. Kang Yeon Do (Jung Eun Ji) sebagai keetua cheers yang mati-matian menjaga klub pemandu sorak. Namun tiba-tiba ruangan klub tersebut digunakan oleh kelompok siswa pintar di sekolah yang diketuai oleh Kim Yeol (Lee Won Geun). Yeon Do memiliki seorang teman bernama Seo Ha Joon (Ji Soo) yang ternyata menyukai dirinya.

Ji Soo berperan sangat baik untuk karakter Seo Ha Joon, seorang siswa laki-laki yang mengalami banyak tekanan dan pelecehan dari ayahnya. Hal ini membuat Ha Joon mengalami depresi berat dan masalah kesehatan mental lainnya. Jenis karakter ini masih jarang ditampilkan di layar televisi, tapi Ji Soo berhasil dan aktingnya sangat baik.

Page Turner as Cha Sik

Ji Soo melakukan peran cinta pertama di sekolah menengah dengan sangat baik, seperti cara dia memakai hatinya dan melindungi Yoo Seul yang sangat berharga.
Page Turner/hancinema.net

“Page Turner” drama yang menampilkan pemeran dengan visual yang menarik, seperti Kim SO Hyun, Ji Soo dan Shin Jae Ha. Drama ini menceritakan Yoo Seul (Kim Soo Hyun) seorang siswa sekolah menengah dan berada di bawah tekanan ibunya.

Yoo Seul harus mengalami kebutaan saat dirinya mengalami kecelakaan tragis. Cha Sik (Ji Soo) seorang siswa sekolah menengah yang ternyata jatuh cinta pada Yoo Seul dan selalu menjaganya dengan cara yang manis.

Ji Soo melakukan peran cinta pertama di sekolah menengah dengan sangat baik, seperti cara dia memakai hatinya dan melindungi Yoo Seul yang sangat berharga. Meskipun ini merupakan serial web pendek, kamu tidak akan bosan dengan jalan ceritanya. Terutama melihat karakter Cha Sik yang sangat perhatian dengan wanita yang disukainya.

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo as Wang Jung

Kalian mungkin akan menangis setiap kali melihat Ji Soo di sepanjang serial ini. Pasalnya Wang Jung mengabdikan hidupnya untuk Hae Soo
Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo/hancinema.net

“Scarlet Heart Ryeo” menceritakan tentang seorang wanita modern abad ke-21 bernama Go Ha Jin (IU) yang secara misterius kembali ke masa Dinasti Georyo. Di sana Ia terjebak dalam tubuh  Hae Soo dan di sana Ia bertemu dengan tujuh pangeran. Beberapa pangeran itu bahkan menyukai Hae Soo, salah satunya adalah pangeran Wang Jung (Ji Soo). Pada akhirnya cintanyta Wang Jung yang setia membantu Hae Soo.

Kalian mungkin akan menangis setiap kali melihat Ji Soo di sepanjang serial ini. Pasalnya Wang Jung mengabdikan hidupnya untuk Hae Soo dan tidak mengharapkan imbalan apapun darinya. Tentu ini adalah definisi yang memilukan, kalian akan menjadi penggemar Ji Soo setelah melihatnya dalam karakter ini.

Strong Woman Do Bong-Soon as Kook Doo

Salah satu bagian terbaik dari serial ini selain melihat Ji Soo berseragam sebagai polisi adalah melihatnya berubah dari pria tangguh menjadi pria yang rentan karena cintanya.
Strong Woman Do Bong-Soon/hancinema.net

Drama ini mengisahkan seorang wanita bertubuh mungil bernama Do Bong Soon (Park Bo Young) yang memiliki kekuatan super. Bong Soon rupanya jatuh cinta kepada Kook Doo yang merupakan seorang polisi macho.

Kook Doo juga merupakan cinta pertamanya Bong Soon, tapi Kook Doo hanya menganggap Bong Soon sebagai teman dan tidak lebih. Namun lama-kelamaan ada perasaan yang tumbuh terhadap Bong Soon.

Salah satu bagian terbaik dari serial ini selain melihat Ji Soo berseragam sebagai polisi adalah melihatnya berubah dari pria tangguh menjadi pria yang rentan karena cintanya. Karakter Kook Doo di sini sangat macho sekaligus menggemaskan.

Bad Guys: Vile City as Han Gang Joo

Karakter ini sepertinya pilihan yang tepat untuk Ji Soo karena Ia mampu menjiwai karakter detektif Gang Joo dengan sangat baik.
Bad Guys: Vile City/hancinema.net

Bercerita tentang seorang jaksa bernama Woo Je Moon (Park Joong Hoon) yang berusaha keras menangkap Jo Young Kook (Kim Hong Fa) seorang pebisnis yang memiliki kuasa penuh atas kota tersebut. Tak sendiri, jaksa tersebut dibantu oleh beberapa detektif yang juga berusaha untuk menangkapnya. Salah satu detektif itu adalah Han Gang Joo yang diperankan oleh Ji Soo.

Sebelumnya Ji Soo telah berhasil memerankan karakter polisi, kali ini Ia juga berhasil memerankan seorang detektif yang menangkap penjahat. Karakter ini sepertinya pilihan yang tepat untuk Ji Soo karena Ia mampu menjiwai karakter detektif Gang Joo dengan sangat baik.

My First First Love as Tae O

Cinta dan kesetiaan Tae Oh kepada sahabatnya Song Yi sangat mengharukan, pasalnya dia akan melakukan segalanya untuk sahabatnya tersebut.
My First First Love/hancinema.net

Ji Soo berperan sebagai Tae O, seorang mahasiswa laki-laki kaya dan Ia mendapatkan kesempatan untuk tinggal di sebuah rumah yang diwarisi oleh orang tuanya. Namun tiba-tiba beberapa temannya datang untuk numpang tinggal di rumahnya. Salah satunya adalah Song Yi (Jung Chae Yeon) yang merupakan sahabat Tae O dari kecil dan mereka mulai menumbuhkan perasaan satu sama lain.

Cinta dan kesetiaan Tae Oh kepada sahabatnya Song Yi sangat mengharukan, pasalnya dia akan melakukan segalanya untuk sahabatnya tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, Tae O mulai menyadari kalau dia memiliki perasaan terhadap Song Yi. Ji Soo mampu menggambarkan pesona dan sifat manis Tae Oh dengan sangat alami. Apakah itu karena dia mungkin semanis itu di kehidupan nyata?

When I Was The Most Beautiful as Seo Hwan

Perannya dalam drama ini memperlihatkan bagaimana Seo Hwan menunjukkan cintanya pada wanita yang disukainya yang tak lain adalah kakak iparnya sendiri.
When I Was The Most Beautiful/hancinema.net

Seo Hwan yang diperankan Ji Soo saat masih duduk di bangku sekolah Ia memiliki perasaan pada gurunya bernama Oh Ye Ji (Lim Soo Hyang). Namun, Seo Hwan tak berani mengungkapkan perasaannya karena Ia adalah seorang murid. Tapi ternyata sang kakak, Seo Jin (Ha Seok Jin) juga jatuh cinta pada wanita yang sama dan berakhir menikahi Oh Ye Ji.

Perannya dalam drama ini memperlihatkan bagaimana Seo Hwan menunjukkan cintanya pada wanita yang disukainya yang tak lain adalah kakak iparnya sendiri. Cara menunjukkan cintanya pun benar-benar mendalam dan dia berhasil memerankannya. Ji Soo menjadi salah satu aktor yang dihormati diusia yang begitu muda.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id