sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Bukan Media Sosial, Hyun Bin Pilih Tulis Surat untuk Curahkan Isi Hati Saat Pandemi

Novia Rezki | Rabu, 24 Feb 2021 13:15 WIB
Bukan Media Sosial, Hyun Bin Pilih Tulis Surat untuk Curahkan Isi Hati Saat Pandemi
Hyun Bin tulis surat konvensional tuangkan perasaan saat pandemi (instagram.com/hyunbin_actor)

Hyun Bin memiliki cara tersendiri melewati masa pandemi Covid-19 ini. Bukan lewat media sosial, kekasih Son Ye Jin ini memilih menulis surat konvensional untuk menuliskan isi hatinya. Sejak pandemi Covid-19 melanda negara-negara di dunia termasuk Korea Selatan membuat Hyun Bin tak dapat melakukan aktivitas jumpa penggemar seperti biasanya.

Terlebih sejak dirinya terlibat dalam drama hits Crash Landing on You, Hyun Bin semakin menjadi pusat perhatian terutama bagi para penggemar. Namun ia menyesali karena tak dapat menggelar jumpa penggemar seperti sedia kala. Alasan tersebut yang membuat Hyun Bin menuangkan perasaannya lewat surat konvensional. Seperti yang diketahui, aktor berusia 38 tersebut tak memiliki akun media sosial pribadi.

“Rasanya gila karena saya tidak dapat bertemu penggemar seperti yang saya lakukan sebelum wabah COVID-19. Saya mengungkapkan perasaan saya melalui surat yang ditulis tangan. Saya merasakan efeknya,” ujar Hyun Bin dilansir Soompi.

Bagi Hyun Bin, melalui surat dirinya dapat mengekspresikan perasaannya karena tak dapat bertemu dengan banyak orang dalam situasi pandemi seperti ini.

Hyun Bin saat melakukan pemotretan dengan GQ Korea (instagram.com/gq_korea)
Hyun Bin saat melakukan pemotretan dengan GQ Korea

“Ketika kita berada dalam situasi di mana kita tidak dapat bertemu satu sama lain secara langsung, surat dengan tulisan tangan adalah alternatif terbaik untuk saya. Ini adalah cara kuno untuk mengekspresikan perasaan terdalam Anda,” tambahnya.

Saat ini, Hyun Bin tengah disibukkan dengan film terbarunya yang merupakan sekuel Confidential Assignment. Confidential Assignment sendiri direncanakan akan memulai syutingnya pada Februari 2021 ini.

Karakter Hyun Bin pada drama sebelumnya, Crash Landing on You cukup mencuri perhatian. Memerankan sosok Kapten Ri Jung Hyuk yang merupakan kapten tentara Korea Utara membuat Hyun Bin berusaha untuk mengubah karakternya untuk film terbarunya.

Pasalnya dalam film sekuel tersebut, Hyun Bin akan kembali memerankan sosok detektif Korea Utara yang bernama Rim Chul Ryung. Hyun Bin pun tengah merenungkan tentang seberapa banyak dirinya harus mengubah karakternya untuk film tersebut agar tak membuat para penontonnya bosan.

Sama-sama memerankan karakter tentang detektif Korea Utara membuat Hyun Bin membayangkan jika kedua karakter tersebut bertemu.

“Saya pikir Ri Jung Hyuk akan memulainya terlebih dahulu karena dia adalah karakter yang dibuat sedikit lebih tua. Dia mungkin akan lebih terbuka dan pengertian terhadap Rim Chul Ryung,” ungkap Hyun Bin.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id