sign up SIGN UP

Bukan Sungjae BtoB, Joy Red Velvet Pacaran dengan Penyanyi Solo Crush!

Sierra Muktisari | Senin, 23 Aug 2021 13:00 WIB
Bukan Sungjae BtoB, Joy Red Velvet Pacaran dengan Penyanyi Solo Crush!
caption
Jakarta -

Beauties, berita dating dari artis Korea maupun idol K-Pop selalu membuat gempar para penggemar. Beragam reaksi ditimbulkan mulai dari terkejut, sedih, heran, bahkan hingga ikut bahagia dengan sang idola. Terlebih, merupakan keputusan besar bagi para idol K-Pop maupun selebriti Korea lainnya untuk mengungkap kisah percintaan mereka.

Senin (23/8) ini, para penggemar K-Pop di seluruh dunia tampaknya gempar dengan berita dating dari idol satu ini. Kabarnya, Red Velvet Joy tengah berpacaran dengan penyanyi Korea, yaitu Crush! Berita pacaran mereka sudah tersebar di dunia maya, bahkan nama Crush serta Park Soo Young (nama asli Joy Red Velvet) menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Joy yang terkenal sebagai anggota Red Velvet sekaligus aktris ini memang memiliki pesona yang menawan, nggak heran kalau banyak pria yang menjadikan Joy Red Velvet tipe ideal mereka, termasuk para selebriti sekalipun!

Crush sendiri terkenal sebagai penyanyi yang sering 'menyumbang' lagu-lagu apik untuk berbagai soundtrack drama seperti Crash Landing on You, Itaewon Cass, hingga Goblin: The Lonely and Great God.

Melansir media Korea Selatan Sports Chosun, foto-foto kencan Joy Red Velvet dan Crush telah dirilis. Kedua idol ini tampak santai berjalan-jalan di sekitar kawasan kompleks apartemen di daerah Ichon-dong, Yongsan-gu, Seoul. Nggak hanya itu, keduanya tampil santai dengan outfit casual sambil membawa anjing peliharaan mereka berjalan-jalan.

Joy Red Velvet tertangkap kamera tengah berkencan dengan CrushJoy Red Velvet tertangkap kamera tengah berkencan dengan Crush/ Foto: Sports Chosun via Koreaboo.com
Joy Red Velvet tertangkap kamera tengah berkencan dengan CrushJoy Red Velvet tertangkap kamera tengah berkencan dengan Crush/ Foto: Sports Chosun via Koreaboo.com

Sebelum berita keduanya berkencan, Joy Red Velvet sempat disinggung memiliki hubungan dengan anggota boygroup BtoB, Sungjae, ketika keduanya tampil bersama dalam variety show We Got Married beberapa tahun lalu. Meskipun acara tersebut sudah berakhir, namun para penggemar masih menyukai chemistry mereka, hingga berharap bahwa Joy Red Velvet dan Sungjae BbtoB berpacaran di dunia nyata.

Nggak heran, nama Sungjae juga muncul sebagai trending topic Twitter pada Senin (23/8) ini. Beberapa fans menyayangkan bahwa Joy ternyata dikabarkan berkencan dengan Crush dan bukan Sungjae. Beberapa dari mereka pun 'menggoda' Sungjae yang harus move on lantaran Joy yang dikabarkan tengah berpacaran.

Potret kebersamaan Joy dan SungjaePotret kebersamaan Joy dan Sungjae/ Foto: MBC via pinterest.com

Awalnya, SM Entertainment selaku agensi Red Velvet dan Joy belum memberikan pernyataan resmi terkait berita ini. Namun, tidak lama SM Entertainment dan P NATION (agensi Crush) memberi pernyataan resmi bahwa keduanya berpacaran.

"Mereka memiliki hubungan sebatas senior dan junior, namun belum lama ini mereka mulai berkencan dengan perasaan yang baik terhadap satu sama lain," seperti dilansir soompi.com.

Beauties, apakah kamu ikut senang dengan berita pacaran Joy Red Velvet dan Crush ini?

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id