sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Comeback Juni, Berikut 3 Fakta Menarik Twice

Hijria Khatimi | Minggu, 02 May 2021 09:00 WIB
Comeback Juni, Berikut 3 Fakta Menarik Twice
caption

Pertengahan 2021 sepertinya menjadi momen menggembirakan bagi para JYP stan. Sebab, idol-idol di bawah JYP Entertainment satu per satu mulai melakukan comeback mereka. Sebelumnya, Day6 telah lebih dulu comeback dengan album bertajuk The Book of Us: Negentropy pada 19 April 2021. Sekarang giliran Twice yang dikonfirmasi akan melakukan comeback pada Juni 2021. 

Sebelum menyambut kembalinya Twice pada Juni 2021 nanti, simak dulu 3 fakta menarik terkait proyek comeback Twice berikut ini.

1. Comeback Korea Pertama Twice di 2021

Twice
Twice/Instagram.com/twicetagram

Girl group yang dinaungi oleh JYP Entertainment ini terakhir kali melakukan comeback Korea mereka pada Oktober 2020 dengan full album bertajuk Eyes Wide Open. Album tersebut memiliki lagu utama berjudul I Can't Stop Me yang kini video klipnya telah ditonton sebanyak 289 juta kali.

Pada 2021 ini Twice diketahui belum merilis comeback Korea mereka. Karena itu, proyek mereka pada Juni 2021 nanti akan menjadi comeback Korea pertama Twice di tahun ini. Meski begitu, pada 20 April 2021 lalu, Twice telah merilis video klip untuk single Jepang mereka yang berjudul Kura Kura.

2. Kembali dengan Formasi Lengkap

Single Kura Kura Twice
Single Kura Kura Twice/instagram.com/kura_kura_twice

Dilansir dari Soompi, pada 19 April media Starnews memberitakan bahwa comeback Twice pada bulan Juni nanti akan dilakukan dengan formasi lengkap 9 anggota. Kabar ini tentunya merupakan kabar gembira bagi para Once, sebutan untuk fandom Twice. Sebelumnya, salah satu anggota Twice yaitu Jeongyeon sempat absen dari berbagai aktivitas grup dikarenakan sedang dalam masa penyembuhan. Jeongyeon ketika itu dikabarkan menderita gangguan kecemasan.

Tak hanya Jeongyeon, sebelumnya pada 2019 Mina juga sempat absen dari seluruh aktivitas grup untuk 6 bulan lamanya. Penyebabnya pun serupa, yaitu karena harus menjalani pengobatan akibat didiagnosa menderita gangguan kecemasan. Gangguan ini menyebabkannya kesulitan berada di hadapan banyak orang.

3. Proses Syuting Video Klip

Twice
Twice/instagram.com/twicetagram

Salah satu perwakilan dari JYP Entertainment mengungkapkan bahwa para anggota Twice sedang disibukkan dengan pembuatan video klip untuk comeback mendatang. Proses pembuatan video klip tersebut dilakukan di Pulau Jeju.

Lebih lanjut, perwakilan dari JYP Entertainment itu mengatakan informasi lebih detail mengenai comeback ini akan diumumkan lagi pada waktu yang akan datang.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id