sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Dijamin Menegangkan, Berikut Rekomendasi Drama Korea Bergenre Action

Hani Arifah | Senin, 22 Feb 2021 19:30 WIB
Dijamin Menegangkan, Berikut Rekomendasi Drama Korea Bergenre Action
Cover Rekomendasi drama Korea Aksi Foto:pinterest/rosaloasgmz

Drama dengan genre action memang paling seru untuk ditonton. Selain alur cerita yang menarik, adegan-adegan menegangkan dalam drama aksi juga sangat seru untuk disimak. Biasanya, drama-drama dengan genre aksi diikuti dengan cerita-cerita misteri sebuah kejadian pembunuhan di dalamnya. 

Berikut ini adalah drama-drama aksi yang wajib ditonton.

City Hunter (2011)

Drama Korea City Hunter 
Foto:pinterest/shcotnoir
City Hunter


City Hunter adalah drama bergenre aksi yang menceritakan tentang “City Hunter”, seseorang dengan identitas rahasia yg memiliki misi balas dendam kepada sejumlah politisi yang menyebabkan ayahnya meninggal. Drama ini dipermanis dengan kisah cinta antara tokoh utama dan rekan kerjanya.

Healer (2014)

Drama Korea Healer
Foto:pinterest/redbubble
Healer

Drama ini bercerita tentang seorang agen dengan name code “Healer" yang bekerja sebagai pengantar data rahasia. Kisahnya menjadi rumit ketika ia harus mengambil sample DNA dari seorang perempuan yang ternyata punya hubungan erat dengan dirinya.

Hello Monster (2015)

Drama Korea Hello Monster
Foto:pinterest/vevosho92
Hello Monster


Hello Monster menjadi salah satu drama aksi yang wajib ditonton. Drama yang dimainkan oleh Park Bo Gum dan Seo In Gug ini memiliki alur cerita yang menarik. Adegan-adegan aksi dengan tema detektif menambah keseruan drama ini. 

Tunnel (2017)

Drama Korea The Tunnel
Foto:pinterest/u_got_no_jam
The Tunnel

Drama Tunnel menceritakan tentang seorang detektif yang bernama Park Kang Ho, ia menangani kasus pembunuhan berantai pada tahun 1986, namun ia tak membuahkan hasil. Terdapat satu kejadian yang membuat ia terlempar ke tahun 2016. Di sanalah adegan-adegan menegangkan terjadi. 

Voice (2017)

Drama Korea Voice
Foto:pinterest/gaga_21
Voice

Drama Voice menceritakan tentang seorang polisi yang bekerja bersama dengan rekan-rekannya dalam tim Golden Hours untuk menangani kasus-kasus kriminalitas. Adegan-adegan menegangkan dalam drama ini membuat drama Voice tidak boleh dilewatkan.

Black (2017)

Drama Korea Black
Foto:pinterest/vivianapr
Black

Black bercerita tentang malaikat maut dan gadis cenayang yang bisa memprediksi kematian seseorang. Drama tersebut diwarnai dengan kisah-kisah misteri dan pembunuhan yang membuat cerita menjadi menegangkan.

Catch the Ghost (2019)

Drama Korea Catch the Ghost
Foto:pinterest/jastApple
Catch the Ghost

Berbeda dengan yang lainnya, drama Catch the Ghost bercerita tentang dua petugas kereta yang berusaha menangkap pembunuh. Meski termasuk drama aksi, Catch the Ghost ini juga diselingi adegan humor yang menambah dramanya semakin seru.

Vagabond (2019)

Drama Korea Vagabond
Foto:pinterest/gracyshah01
Vagabond

Drama aksi ini bercerita tentang Lee Seung Gi, seseorang yang terjebak dalam sebuah kasus dan Bae Suzy, seorang badan intelijen nasional. Dalam drama ini keseruan terjadi ketika mereka saling dihubungkan oleh keadaan.

Flower of Evil (2020)

Drama Korea Flower of Evil
Foto:pinterest/igxsunmoon
Flower of Evil

Flower of Evil bercerita tentang seorang pembunuh yang bersembunyi puluhan tahun dan memulai hidup baru dengan menikah seorang polisi wanita. Terdapat banyak aksi menegangkan dalam di dalamnya. Drama ini menjadi lebih seru ketika akhirnya sang polisi wanita mengetahui bahwa kasus yang sedang ia tangani adalah kasus suaminya di masa lampau.

Rugal (2020)

Drama Korea Rugal
Foto:pinterest/rosalisgmz
Rugal

Drama aksi yang diadaptasi dari webtoon ini dimainkan oleh Choi Jin Hyuk, seorang detektif yang berusaha meruntuhkan organisasi kriminal nasional, Argos, dengan bantuan Rugal. Dalam misinya ini,banyak sekali tantangan berat yang harus dihadapi. 

Itu tadi beberapa rekomendasi drama aksi yang seru untuk diikuti dan tidak boleh dilewatkan begitu saja. Apa drama aksi favoritmu?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id