sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Ditunggu Penggemar Setianya, Ini Drama Korea Terbaru di Bulan Juli 2020

Astari Dewi Larasati | Jumat, 26 Jun 2020 23:00 WIB
Ditunggu Penggemar Setianya, Ini Drama Korea Terbaru di Bulan Juli 2020
caption
Jakarta -

Bagi penggemar berat dari serial Drama Korea Selatan, drama yang baru tayang adalah suatu hal yang tidak boleh dilewatkan. Apalagi tiap bulannya drama Korea akan hadir dengan serial terbarunya. Pada bulan Juli mendatang ada salah satu drama yang paling ditunggu lho. Drama comeback Lee Joon Gi bersama aktris cantik Moon Chae Woon akan menjadi drama yang paling banyak antusiasnya.

Namun, enggak hanya itu lho Ladies drama baru yang akan tayang. Buat yang penasaran, ini rekomendasi drama Korea Selatan terbaru di bulan Juli yang akan perlu ditunggu untuk di tonton!


Graceful Friends

Akan tayang pada tanggal 10 Juli 2020.
Graceful Friends/pinterest.com/hancinema

Mengisahkan tentang kasus pembunuhan yang terjadi dalam sebuah kota yang sebagian besar dihuni oleh pasangan di usia 40an. Pada awalnya, mereka hidup berdampingan dengan penuh kedamaian, namun sejak adanya pembunuhan terjadi. Hari-hari mereka menjadi berubah dengan ancaman, ketakutan, dan kegelisahan. Drama ini sudah ditunggu bahkan dua bulan sebelum tayang pada tanggal 10 Juli 2020 mendatang.

Flower of Evil

Akan tayang pada bulan Juli 2020.
Flower of Evil/pinterest.com/refikaergen

Salah satu drama paling dinantikan di bulan Juli, karena kembalinya aktor tampan Lee Joon Gi setelah sekian lama. Drama yang menceritakan seorang perempuan berprofesi sebagai detektif menikah dengan seorang laki-laki yang berkomitmen dan mempunyai rahasia di masa lalu. Keduanya telah dikaruniai anak perempuan dan hidup bahagia. Sampai sang istri mengetahui bahwa pasangannya hidup menggunakan identitas orang lain. Nantikan dramanya di bulan Juli mendatang.

The Good Detective

Akan tayang pada tanggal 6 Juli 2020.
The Good Detective/pinterest.com/hancinema

Menceritakan dua detektif kepolisan yang terletak di Incheon, Korea Selatan mempunyai latar belakang yang berbeda. Pertama, detektif senior yang telah bekerja selama 18 tahun yang menggunakan pengalaman serta koneksi selama ia bekerja. Dan detektif kedua baru bekerja selama sembilan tahun, namun cara kerjanya berbeda dengan sang rekan kerja. Mereka harus bekerjasama dalam memecahkan kasus kriminal. Ikuti kisahnya dan nonton drama ini mulai tanggal 6 Juli.

Was It Love

Akan tayang pada tanggal 8 Juli 2020.
Was It Love/pinterest.com/soompi

Kali ini ada drama yang mengisahkan tentang seorang ibu single parent sekaligus wanita karir yang bekerja sebagai produser. Ia akan melakukan hal apapun untuk hidup dan keluarga kecilnya. Selama 14 tahun terakhir, ia tidak pernah merasakan cinta sampai akhirnya muncul empat sosok pria di hadapannya. Jika penasaran dengan kisahnya, maka nantikan pada tanggal 8 Juli.

The Ballot

Akan tayang pada tanggal 1 Juli 2020.
The Ballot/pinterest.com/showasia

Terakhir, ada drama berjudul The Ballot yang tayang pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang. Bercerita tentang wanita kurang mampu yang ingin mengubah nasib hidupnya untuk bekerja di dinas sipil. Namun ia tidak punya ilmu, pengalaman apalagi uang agar bekerja di tempat tersebut.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id