sign up SIGN UP

Drakor Netflix 'Sweet Home' Kembali dengan Musim Kedua, Tanpa Song Kang?

Sierra Muktisari | Kamis, 07 Oct 2021 14:30 WIB
Drakor Netflix 'Sweet Home' Kembali dengan Musim Kedua, Tanpa Song Kang?
caption
Jakarta -

Beauties, ada kabar baik untuk kamu pecinta serial original Netflix yang berjudul Sweet Home. Pasalnya, serial ini akan kembali dengan season kedua yang sudah lama dinanti-nantikan para penggemar!

Untuk kamu yang belum tahu, Sweet Home merupakan drama Korea yang dibintangi Song Kang, Lee Jin Wook, Park Gyu Young, serta Lee Si Young dengan genre thriller. Meski judulnya terdengar manis, namun serial yang satu ini sukses membuat penonton tegang dan berdebar-debar selagi menontonnya.

Sweet Home official poster / foto: netflix.comSweet Home official poster/Foto: netflix.com

Menceritakan tentang seorang remaja laki-laki bernama Cha Hyun Soo (Song Kang) yang merasa kesepian setelah kepergian kedua orang tua dan adiknya. Ia pun pindah ke sebuah kompleks apartemen bernama Green Home, di mana akhirnya ia menemukan berbagai kejanggalan mengenai penghuni apartemen tersebut.

Secara misterius, ada serangan monster yang menyerang para penghuni Green Home. Mereka berusaha menyelamatkan diri termasuk Hyun Soo. Nggak sendirian, Hyun Soo pun ditemani oleh beberapa penghuni Green Home seperti Seo Yi Kyeong (Lee Si Young), Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook), serta Yoon Ji Soo (Park Gyu Young).

Sweet Home/sumber: www.instagram.com/sweethomenetflix_/Sweet Home/sumber: www.instagram.com/sweethomenetflix_// Foto: Anindya Milagsita

Selain kabar gembira Sweet Home yang akan tayang dengan season baru, ada kabar kurang menyenangkan yang hadir juga, Beauties. Melansir Soompi, hanya dua pemeran di season pertama yang masih berpartisipasi di musim kedua yaitu Lee Si Young dan Park Gyu Young.

Sementara, untuk pemeran lainnya akan diganti melangsungkan casting untuk beberapa peran. Hal ini berarti kemungkinan Song Kang tidak akan tampil di musim kedua Sweet Home. Ketika berita ini tersebar di internet, nama Song Kang pun langsung jadi trending topic di Twitter pada Rabu, (6/10) lalu.

Beberapa fans merasa kecewa karena Song Kang nggak akan ambil bagian di serial ini, namun mereka juga senang karena serial favorit mereka akan hadir dengan season kedua. Duh, dilema banget, ya!

Dengan memberikan petunjuk berupa kata 'Sweet Home' dan 'Butterfly', para netizen dengan cepat menebak kalau virtual guide baru yang dimaksud oleh Visit Seoul adalah Song Kang! oleh / foto: Marie ClaireSong Kang/Foto: Marie Claire

Namun, pihak Netflix sendiri masih bungkam mengenai hal tersebut. Menurut pihak mereka, belum ada 'kabar' yang sudah resmi diputuskan. Sebelumnya, di bulan Juli lalu, beredar kabar kalau Sweet Home akan digarap untuk musim keduanya dengan peran-peran utama yang tetap sama. Meski begitu, beberapa penggemar serial ini pun masih menunggu kabar selanjutnya.

Kita tunggu bersama kabar baik selanjutnya dari serial ini ya, Beauties!

------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id