sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Drama Crash Landing On You Akan Diadaptasi Jadi Drama Musikal!

Novia Rezki | Rabu, 31 Mar 2021 17:30 WIB
Drama Crash Landing On You Akan Diadaptasi Jadi Drama Musikal!
caption
Jakarta -

Drama Korea Crash Landing on You dikabarkan akan diadaptasi untuk sebuah drama musikal. Rumah produksi Pop Music mengungkapkan jika drama yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin ini akan diadaptasi drama musikal pada tahun 2022 mendatang.

Ini merupakan bentuk kerja sama Pop Music dan T2N Media yang merupakan perusahaan produksi telah menyelesaikan penandatanganan hak publikasi global dengan Studio Dragon.

Rencananya drama musikal tersebut akan direalisasikan pada pertengahan 2022 mendatang di Seoul. Hingga kini, pihak tim produksi masih memilih para pemain untuk proyek tersebut.

Crash Landing on You akan diadaptasi drama musikal (foto: instagram.com/crashlandingonyou)
Crash Landing on You akan diadaptasi drama musikal

“Kami menyelesaikan kesepakatan untuk hak publikasi dengan Studio Dragon dan kami berencana untuk mulai memilih staf utama dan mulai casting. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat proyek yang bagus,” ujar CEO Pop Music, Kim Jin Seok.

Tak hanya itu, demi proyek ini, pihaknya akan melakukan yang terbaik sebab telah banyak pertanyaan yang datang dari aktor juga perusahaan luar negeri.

Crash Landing on You menceritakan tentang seorang wanita kaya Korea Selatan bernama Yoon Se Ri yang diperankan Son Ye Jin, yang terpaksa melakukan pendaratan darurat di Korea Utara saat melakukan perjalanan paralayang. Saat itulah dirinya bertemu dengan Ri Jung Hyuk yang diperankan Hyun Bin, seorang perwira elit militer Korea Utara. Keduanya pun terlibat jalinan asmara.

Potret Hyun Bin dan Son Ye Jin saat syuting CLOY (foto: instagram.com/crashlandingonyou)
Potret Hyun Bin dan Son Ye Jin saat syuting CLOY

Drama ini  berhasil mencetak rekor baru untuk peringkat pemirsa tertinggi dalam sejarah tvN. Crash Landing on You mencetak peringkat nasional rata-rata 21,7 persen dan peringkat puncak 24,1 persen. Drama, yang tersedia di Netflix, juga mendapat dukungan dari seluruh dunia.

Drama yang melakukan syuting di tiga negara ini pun menjadi salah satu drama hits pada tahun 2020. Demi menyuguhkan tayangan terbaik bagi para pemirsanya, Crash Landing on You melakukan syuting di Korea Selatan, Mongolia, dan Swiss.

Tak sampai di situ, baik drama Crash Landing on You maupun  para pemain juga berhasil memenangkan sejumlah pernghargaan bergengsi.

Para penggemar pun tak sabar menantikan proyek yang direncanakan Pop Music ini.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id