sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Drama Korea Ini Akan Tayang Pada Agustus 2020 Mendatang, Mana yang Paling Ditunggu?

Astari Dewi Larasati | Senin, 27 Jul 2020 06:30 WIB
Drama Korea Ini Akan Tayang Pada Agustus 2020 Mendatang, Mana yang Paling Ditunggu?
caption
Jakarta -

Bagi penggemar berat dari serial Drama Korea Selatan, drama yang baru tayang adalah suatu hal yang tidak boleh dilewatkan. Apalagi tiap bulannya drama Korea akan hadir dengan serias terbarunya. Di bulan Agustus yang akan mendatang hadir salah satu drama Secret Forest season terbaru.

Lalu ada drama yang mengusung tema musik yang dibintangi Go Ara dan Lee Jae Wook. Namun, enggak hanya itu lho Ladies drama baru yang akan tayang. Buat yang penasaran, ini rekomendasi drama Korea Selatan terbaru di bulan Agustus 2020 yang akan perlu ditunggu untuk ditonton!


Love Is Annoying But I Hate Being Lonely

Akan tayang pada tanggal 11 Agustus 2020.
Drama Love Is Annoying But I Hate Being Lonely/Instagram.com/kdramakorean_indo

Menceritakan anak muda yang tinggal dalam satu rumah, awalnya ingin berkencan walaupun tidak serius. Sebenarnya mereka menyukai kebebasan tetapi di saat yang sama tidak suka kesepian. Si pria mempunyai trauma masa lalu dan tidak ingin punya serius hubungan dengan siapapun. Drama Love Is Annoying But I Hate Being Lonely akan tayang pada tanggal 11 Agustus mendatang.

Do Do Sol Sol La La Sol

Akan tayang pada tanggal 26 Agustus 2020.
Drama Do Do Sol Sol La La Sol/Instagram.com/leejaewookintl

Bergenre komedi romantis yang menceritakan seorang pianis wanita menyentuh titik terendah dalam hidupnya. Ia memutuskan untuk masuk ke akademi piano di sebuah desa kecil. Di sana ia jatuh cinta dengan seorang pria misterius dan menyembunyikan banyak rahasia. Drama Do Do Sol Sol La La Sol akan tayang pada tanggal 26 Agustus.

Secret Forest season 2

Akan tayang pada tanggal 15 Agustus 2020.
Drama Secret Forest season 2/instagram.com/kdramamei

Sukses dengan season pertama, drama Secret Forest season 2 dipastikan akan tayang mulai tanggal 15 Agustus 2020. Akan melanjutkan cerita tentang pria tanpa emosi dan akan mengungkapkan kebenaran dalam kasus korupsi perdana menteri. Usahanya ini akan dibantu oleh mitra terbaiknya yang seorang wanita.

When I Was The Prettiest

Akan tayang pada tanggal 19 Agustus 2020.
Drama When I Was The Prettiest/instagram.com/kdrama_angels

Sebuah drama penyembuhan yang menekankan akhir dari penderitaan dan keselamatan untuk semua orang pantas bahagia. Menceritakan kisah cinta segitiga antara dua saudara laki-laki dan seorang wanita. Walaupun bersaudara, keduanya tetap memperebutkan hati wanita yang dicintainya. Ternyata sang wanita memang sudah jatuh cinta pada salah satu di antara keduanya. Drama When I Was The Prettiest akan tayang pada tanggal 19 Agustus 2020.

Missing: The Other Side

Akan tayang pada tanggal 22 Agustus 2020.
Drama Missing: The Other Side/instagram.com/rozykdrama

Menceritakan sebuah desa yang menampung arwah orang-orang yang hilang dan meninggal. Pencarian untuk menemukan mayat yang hilang dan menemukan kebenaran di balik hilangnya akan segera diungkap. Drama Missing: The Other Side akan tayang pada tanggal 22 Agustus 2020.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id