sign up SIGN UP

Fakta Menarik Tentang Yoo Ah In, Teman Dekat Song Hye Kyo yang Tampil di Hellbound

kotakisti | Rabu, 24 Nov 2021 08:30 WIB
Fakta Menarik Tentang Yoo Ah In, Teman Dekat Song Hye Kyo yang Tampil di Hellbound
Yoo Ah In/ Foto: instagram.com/netflixkr
Jakarta -

Hellbound kini menjadi salah satu tontonan di Netflix paling menarik perhatian setelah Squid Game. Drama Korea ini menyajikan cerita apik dan diimbangi pemain berkualitas. Salah satunya Yoo Ah In yang merupakan teman dekat aktris Song Hye Kyo. Ketika sang aktris sukses dengan dramanya, Yoo Ah In tak pernah absen memberinya dukungan hingga mengirim coffee truck ke lokasi syuting temannya tersebut.

Yoo Ah In diceritakan menjadi sosok villain yang mampu 'menutupi' jati dirinya dengan menerima banyak dukungan dari 'pengikut'-nya di drakor Hellbound ini. Ingin berkenalan lebih dekat dengan Yoo Ah In? Simak beberapa fakta menarik tentang aktor tampan ini, yuk!

Aktor Tampan yang Serba Bisa

Yoo Ah In/ Foto : instagram.com/hongsick
Yoo Ah In/ Foto: instagram.com/hongsick

Yoo Ah In yang kini menginjak usia 35 tahun terbilang aktor multitalenta. Dari segi kualitas akting, Yoo Ah In sudah membintangi lebih dari 10 drama dan film. Berkarier sejak tahun 2003, Yoo Ah In sudah mendapatkan banyak penghargaan di ajang Penghargaan Film Asia, penghargaan Cheval Noir dari Festival Film Internasional Fantasia, dua Penghargaan Film Blue Dragon dan dua Penghargaan Seni Baeksang.

Selain itu, Yoo Ah In juga mendapatkan penghargaan sebagai The Best Actors masuk dalam The New York Times ‘The Best Actors of 2018’ bersama dengan artis Hollywood lainnya, seperti Julia Roberts dan Emma Stone. Penghargaan tersebut didapatkan setelah membintangi film thriller berjudul Burning

Model Laki-laki Asia Pertama untuk Diesel

Yoo Ah In Jadi Model / Foto : instagram.com/hongsick
Yoo Ah In Jadi Model / Foto: instagram.com/hongsick

Yoo Ah In tidak hanya berbakat akting, tapi juga memiliki keterampilan dalam menciptakan mode fashion. Dibandingkan menyewa stylish, Yoo Ah In lebih suka memakai model baju sesuai dengan seleranya. Pun demikian, penampilannya tak pernah mengecewakan.

Buktinya, Yoo Ah Ini didapuk sebagai model oleh Diesel pada tahun 2018 lalu. Kabar tersebut membuat Yoo Ah In menjadi aktor Asia pertama yang menjadi model global untuk merek dari Italia tersebut. 

Pecinta Seni hingga Dirikan Galeri 

Yoo Ah In dirikan galeri/ Foto : instagram.com/netflixkr
Yoo Ah In dirikan galeri/ Foto: instagram.com/netflixkr

Selain disibukkan dengan dunia hiburan, Yoo Ah In juga berperan penting dalam sebuah galeri seni bernama Studio Concrete. Yoo Ah In diketahui menjadi direktur kreatif sekaligus kurator di galeri tersebut. Kecintaan Yoo Ah In pada seni sudah dipupuk sejak sekolah menengah.

Tidak heran jika selera seni dan fashion Yoo Ah In sangat bagus. Setuju kan, Beauties?

Seorang Penulis Berbakat 

Yoo Ah In jadi penulis/ Foto : instagram.com/netflixkr
Yoo Ah In jadi penulis/ Foto: instagram.com/netflixkr

Tidak banyak yang tahu jika Yoo Ah In juga berprofesi sebagai seorang penulis. Pemain drakor Chicago Typewriter ini menulis untuk Arena Homme, Bazaar, Elle dan Dazed & Confused. Tak hanya itu saja, Yoo Ah In juga disebut menjadi pemimpin redaksi untuk majalah mode dan seni bernama Tom Paper dari tahun 2014 hingga 2016.

Tulisannya juga pernah dicetak dalam majalah ternama seperti InStyle Korea dan Movieweek. 

Itulah beberapa fakta menarik tentang Yoo Ah In yang tidak hanya berprofesi sebagai aktor serba bisa. Tentunya, Beauties makin penasaran kan dengan akting terbaru Yoo Ah In dalam drama Hellbound, kan? Jangan lupa saksikan aktingnya dengan menonton Hellbound di Netflix, ya!

-------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id