sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Grup Boy BLACK6IX Dibubarkan Setelah 4 Tahun Debut

Novia Rezki | Sabtu, 17 Apr 2021 12:30 WIB
Grup Boy BLACK6IX Dibubarkan Setelah 4 Tahun Debut
caption
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari grup BLACK6IX. Grup yang beranggotakan enam orang ini kabarnya dibubarkan setelah 4 tahun debut. Blackhole Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACK6IX mengumumkan kabar pembubaran tersebut lewat akun media sosial BLACK6IX.

Dalam pernyataan yang dirilis tersebut juga diungkapkan jika kontrak BLACK6IX dengan Blackhole Entertainment telah berakhir. Pihak agensi pun mengucapkan terima kasih kepada penggemar BLACK6IX yang dinamakan BLACKPEARL ini.

BLACK6IX resmi dibubarkan (foto: twitter.com/blck6ix_twt)
BLACK6IX resmi dibubarkan

“Pertama-tama, terima kasih kepada semua orang yang mencintai BLACK6IX, dan dengan tulus terima kasih kepada BLACKPEARL. BLACKHOLE Entertainment mengumumkan bahwa kontrak eksklusif anggota BLACK6IX telah berakhir, dan semua aktivitas resmi BLACK6IX telah berakhir. Kami dengan tulus berterima kasih karena telah mendukung dan mencintai BLACK6IX,” tulis Blackhole Entertainment.

Keputusan ini tentu mengejutkan para penggemar, terutama para BLACKPEARL, sebutan fandom BLACK6IX. Tak sedikit yang memberikan dukungan terbaik bagi para anggota BLACK6IX ini.

Grup ini terdiri dari Yongseok, Taeyoung, Jongwoon, Ziki, Yey, dan The King. Mereka resmi memulai debutnya pada 7 April 2017. Tak hanya dikenal dengan suara yang merdu dan tarian yang memukau. Grup ini juga diisi para anggota dengan visual yang tak kalah menarik dari kemampuan menyanyinya.

Potret anggota grup BLACK6IX (foto: instagram.com/black6ix_official)
Potret anggota grup BLACK6IX

Para anggota BLACK6IX bahkan sudah cukup dikenal di kalangan pecinta K-POP di media sosial maupun di kehidupan nyata.

BLACK6IX pertama kali debut dengan merilis single yang berjudul “Please”. Sementara itu BLACK6IX melakukan comeback terakhirnya pada Februari 2020 lalu dengan merilis album mini kedua mereka yang bertajuk “Nice To Meet You” dengan lagu utama mereka yang berjudul “Call My Name”.

Tak hanya itu, salah satu anggota BLACK6IX yang juga merupakan main dancer, Ziki, tampil dalam music video grup MAMAMOO pada Maret 2021 lalu.

Selama debutnya, BLACK6IX telah merilis dua album dengan 19 lagu di dalamnya. Grup ini juga telah melakukan sejumlah perjalanan tur mereka selama debut. Pada tahun 2019 lalu, grup yang beranggotakan Yongseok, Taeyoung, Jongwoon, Ziki, Yey, dan The King ini melakukan tur ke Eropa.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id