sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Kai EXO Debut Solo Bulan Ini, Intip Tanggal dan Makna Mini Albumnya!

Retno Wulandari | Rabu, 18 Nov 2020 19:00 WIB
Kai EXO Debut Solo Bulan Ini, Intip Tanggal dan Makna Mini Albumnya!
caption

Kai atau Kim Jong In merupakan salah satu member EXO yang memiliki banyak penggemar. Idol Kpop yang terpilih jadi brand ambassador fashion dan kosmetik ini memang diisukan segera debut solo di tahun 2020. Kini, penantian para EXO-L akhirnya berbuah manis, mini album milik Kai akan rilis dalam waktu dekat!

Kai Exo Debut Solo
Foto:instagram.com/jonginreo/

Berita Kai EXO yang akan debut sebagai solois sudah dikonfirmasi oleh SM Entertainment pada awal tahun. Sayangnya, saat itu SM Entertainment enggan memberikan informasi lebih lanjut mengenai konsep dan jadwal resminya. Setelah lama membuat para penggemar bertanya-tanya, akhirnya SM Entertainment memberikan bocoran mengenai nama album dan jadwal debut Kai sebagai penyanyi solo.

Melalui akun Twitter resminya, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kai mengunggah sebuah foto yang merupakan poster teaser pertama milik Kai. Poster tersebut menampilkan Kai yang dibalut oleh pakaian hitam dengan latar belakang warna biru dan terdapat tulisan 'KAI'.

Kai EXO Debut Solo
Foto:instagram.com/zkdlin/

Mini album bertajuk 'KAI' ini kabarnya akan dirilis pada tanggal 30 November 2020 mendatang. Setelah berita ini dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment, Kai menjadi member kelima EXO yang akan debut sebagai solois setelah Baekhyun, Chen, Lay, dan Suho.

Para penggemar Kai juga sangat bahagia mendengar sang idol akhirnya diberikan kesempatan untuk debut sebagai solois setelah 8 tahun debut bersama EXO dan dipercaya untuk menempati posisi main-dancer, sub-rapper, sub-vokalis, dan visual. Selain itu, kesuksesan Kai membawa SuperM debut di Amerika Serikat juga menjadi bukti bahwa dirinya layak mendapatkan kesempatan untuk debut sebagai solois.

Kai EXO Debut Solo
Foto:instagram.com/jonginreo/

Selain menegaskan miliknya, arti nama mini album yang bertajuk 'KAI' tersebut juga tersirat makna yang cukup mendalam. Jika diulas lebih jauh, 'KAI' memiliki arti pembuka atau awalan, maka tidak heran jika idol Kpop kelahiran 1994 ini menjadi member pertama EXO yang diperkenalkan oleh SM Entertainment kala itu.

Menurut penggemar, Kai sengaja menggunakan namanya beserta huruf Mandarin pada mini albumnya karena ini merupakan awal bagi dirinya debut sebagai solois dan berharap bisa meraih kesuksesan.

Berdasarkan informasi yang beredar, mini album bertajuk 'KAI' ini akan berisi 6 lagu di dalamnya. Sementara itu, pihak SM Entertainment belum memberikan bocoran perihal jumlah dan judul lagu yang akan dibawakan oleh Kai.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id