sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Momen Langka! 4 Idol K-Pop Ini Pacaran dengan Rekan Satu Agensi

Intan Dwi | Rabu, 16 Sep 2020 16:00 WIB
Momen Langka! 4 Idol K-Pop Ini Pacaran dengan Rekan Satu Agensi
Foto: instagram.com/hyojong_1994

Biasanya pasangan idol yang menjalin hubungan itu berasal dari agensi yang berbeda-beda. Jika seorang idol kencan dengan rekan sesama agensi itu merupakan momen yang langka.

Hal itu dikarenakan, rekan sesama agensi lebih melihat satu sama lain seperti keluarga. Tapi berbeda dengan empat idol ini yang berkencan dengan rekan sesama agensinya.

Ada yang sudah mengakhiri tapi ada juga lho yang masih bertahan dengan pasangannya. Siapa saja ya mereka?


Baekhyun ‘EXO’ & Taeyeon ‘SNSD’ (SM Entertainment)

tahun 2014 publik dibuat heboh dengan kabar kencan Taeyeon dan Baekhyun
Baekhyun ‘EXO’ & Taeyeon ‘SNSD’/instagram.com/taeyeon_ss

Pada 2014 publik dibuat heboh dengan kabar ini, terutama penggemar ‘EXO’ dan ‘SNSD’. Pasalnya satu anggota dari masing-masing grup tersebut dikabarkan tengah berkencan. Rumor mengenai Taeyeon dan Baekhyun menjalin hubungan beredar setelah ada beberapa laporan bahwa keduanya pergi kencan rahasia.

Kabar ini pun mulai menarik perhatian publik dan SM Entertainment agensi yang menaunginya pun mengkonfirmasi jika keduanya memang menjalin hubungan. 

Taeyeon dan Baekhyun akhirnya putus pada 2015, setelah berkencan selama 1 tahun 4 bulan. Kandasnya hubungan mereka berdua dikarenakan jadwal sibuk mereka dan secara alami keduanya pun berpisah.

Kai ‘EXO’ & Krystal ‘f(x)’ (SM Entertainment)

tak kalah heboh, kabar kencan Kai dan Krystal juga menarik perhatian publik
Kai ‘EXO’ & Krystal ‘f(x)’/instagram.com/zkdlin

Masih datang dari idol yang dinanungi oleh agensi SM Entertainment, mereka adalah Kai dan Krystal yang juga pernah menjalin hubungan. Tentunya kabar ini tak kalah heboh dengan kabar kencan Taeyeon dan Baekhyun, kabar ini rupanya dilaporkan oleh Dispatch.

Berita Kai dan Krystal berpacaran tentu menarik perhatian publik. Ditambah agensi yang menaungi keduanya SM Entertainment mengonfirmasi bahwa keduanya memang berpacaran.

Namun pada 2017, Kai dan Krystal dikabarkan putus setelah setahun lebih berkencan. Hal ini dikabarkan oleh seseorang yang pernah dekat dengan keduanya, ia menyatakan keduanya putus karena jadwal mereka yang padat.

"Memang benar Kai dan Krystal putus, menurutku mereka berpisah karena jadwal mereka yang padat. Aku tidak 100% yakin ini alasannya, tapi kupikir mereka memutuskan untuk lebih fokus pada pekerjaan," ungkap orang tersebut.

Jinwoon ‘2AM’ & Yeeun ex ‘Wonder Girls’ (JYP Entertainment)

Jinwoon dan Yeeun mulai berkencan pada tahun 2014 saat keduanya masih berada di agensi yang sama, JYP Entertainment.
Jinwoon ‘2AM’ & Yeeun ex ‘Wonder Girls’/instagram.com/jinwoon52

Jinwoon dan Yeeun mulai berkencan pada 2014 saat keduanya masih berada di agensi yang sama, JYP Entertainment. Di perusahaan itulah mereka berdua mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.

Setelah sekitar empat tahun berpacaran, tepatnya 2017 keduanya memutuskan untuk berpisah. Hal tersebut dilaporkan oleh seseorang bahwa keduanya putus setelah secara alami saling menjauh.

Dawn ex ‘Pentagon’ & Hyuna ex ‘4Minute’ (Cube Entertainment)

Berbeda dengan pasangan idol di atas yang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya, Hyuna dan Dawn memilih untuk tetap bersama dan memilih meninggalkan agensi lamanya.
Dawn ex ‘Pentagon’ & Hyuna ex ‘4Minute’/instagram.com/hyojong_1994

Berbeda dengan pasangan idol di atas yang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya, Hyuna dan Dawn memilih untuk tetap bersama dan memilih meninggalkan agensi lamanya. Seperti yang diketahui keduanya sama-sama menjadi idol di bawah naungan Cube Entertainmnent. Namun tahun 2018, rumor kencan keduanya menyebar dan sempat dibantah oleh agensi mereka.

Namun akhirnya keduanya pun mengungkapkan bahwa mereka sedang menjalin hubungan. HyunA dan Dawn pun kompak untuk mengakhiri kontrak resminya dengan agensi, HyunA pada bulan Oktober dan Dawn pada bulan November. Hal ini mereka lakukan untuk mempertahankan hubungan asmaranya, hingga kini keduanya pun tampak bahagia bersama.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id