sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Kalahkan Crash Landing on You, Drama Hot Stove League Pemenang Baeksang Arts Awards 2020!

Retno Wulandari | Senin, 08 Jun 2020 10:30 WIB
Kalahkan Crash Landing on You, Drama Hot Stove League Pemenang Baeksang Arts Awards 2020!
caption

Pada Jumat, 5 Juni 2020, Baeksang Arts Awards 2020 secara resmi digelar. Acara bergengsi tahunan di Korea ini digelar di KINTEX, Ilsan dan sukses curi peratian. Selain tanpa adanya penonton akibat pandemi COVID-19, para pemenang Baeksang Arts Awards 2020 menarik untuk dibahas.

 

image
Hot Stove League/instagram.com/louve220980/

Salah satu nominasi yang berhasil membawa pulang penghargaan dari Baeksang Arts Awards 2020 ini ialah K-drama Hot Stove League. Drama yang dibintangi oleh Nam Goong Min dan Park Eun Bin ini menjadi pusat perhatian karena berhasil keluar sebagai pemenang dalam kategori Drama Terbaik Baeksang Arts Awards 2020. Menariknya lagi, drama Hot Stove League mampu mengalahkan drama populer Crash Landing on You dan When the Camellia Blooms.


image
Hot Stove League/instagram.com/louve220980/

Hot Stove League merupakan drama dengan genre olahraga. Di mana drama ini menceritakan tentang periode persiapan untuk tim liga utama bisbol Korea bernama Dreams yang sudah 4 tahun terakhir berada di posisi paling akhir. Kehadiran Nam Goong Min yang berperan sebagai Baek Seung Soo yakni general manajer baru tim Dreams dinilai menjadi angin segar. Kerja keras Baek Seung Soo untuk mengangkat klub dan mengembalikan kepercayaan diri timnya membuat drama ini semakin menarik bagi pecinta drama Korea.

image
Hot Stove League/instagram.com/daebak_talk/

Dalam mengelola klub Dreams, Baek Seung Soo dibantu oleh manajer operasional bernama Lee Se Young yang diperankan oleh Park Eun Bin yang merupakan satu-satunya manajer wanita dalam liga bisbol dan sekaligus orang yang paling setia dan memilih bertahan ketika orang-orang meninggalkan klub Dreams saat terpuruk. Karena memiliki tujuan yang sama, Baek Seung Soo dan Lee Se Young bekerja sama dan mencari strategi agar klub mereka menjadi tim papan atas.

image
Hot Stove League/instagram.com/louve220980/

Drama yang memiliki 16 episode ini bisa dikatakan sebagai salah satu drama yang memberikan edukasi tentang kerja keras sebuah klub bisbol untuk mencapai tujuan. Selain mengedukasi, alur cerita drama ini juga didukung oleh akting para pemainnya yang sangat mumpuni. Oleh karena itu, drama yang disutradarai oleh Jung Dong Yoon ini layak menjadi pemenang dalam kategori Drama Terbaik di Baeksang Arts Awards 2020.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id