sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Kenakan Hanbok, Kebahagiaan Chen EXO Rayakan Ultah Pertama Putrinya

Novia Rezki | Senin, 26 Apr 2021 19:30 WIB
Kenakan Hanbok, Kebahagiaan Chen EXO Rayakan Ultah Pertama Putrinya
caption
Jakarta -

Kebahagiaan tengah menyelimut salah satu anggota EXO, Chen. Pada 25 April kemarin, Chen baru saja merayakan ulang tahun pertama putrinya. Perayaan ulang tahun tersebut digelar secara mewah di Shilla Hotel, di kawasan Jung-gu, Seoul, Korea Selatan.

Acara tersebut hanya dihadiri anggota keluarga. Dalam hari spesial putrinya tersebut, Chen nampak mengenakan busana tradisional Korea, hanbok. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Kim Jongdae tersebut sengaja mengambil cuti wajib militernya demi merayakan hari jadi pertama putrinya.

Pada foto yang beredar, Chen terlihat menggendong putrinya. Namun wajah sang buah hati Chen dipotong guna privasi putrinya tersebut.

Potret Chen saat perayaan ulang tahun putrinya (foto: instagram.com/idolissue)
Potret Chen saat perayaan ulang tahun putrinya

Dilansir dari allkpop, perayaan ulang tahun putri Chen turut mengundang komentar warganet Korea terutama para penggemar EXO, yang dijuluki EXO-L.

Banyak netizen juga terkejut dengan fakta bahwa anak itu "sudah berusia satu tahun", mengingat betapa cepatnya waktu berlalu.

Pada Januari 2020, Chen mengejutkan para penggemarnya dan publik dengan pengumuman pernikahannya dengan seorang gadis yang bukan dari kalangan selebriti. Tak lama pasca pengumuman pernikahannya tersebut, sang istri melahirkan putri pertamanya pada April 2020 lalu.

Pasca Anak Lahir, Chen EXO Wajib Militer

Potret anggota EXO saat Chen jelang jalani wajib militer (foto: instagram.com/_chuchowen)
Potret anggota EXO saat Chen jelang jalani wajib militer

Berselang enam bulan pasca kelahiran putrinya, Chen mendaftarkan dirinya untuk menjalani wajib militer pada Oktober 2020 lalu. Para anggota EXO yang lain pun turut memberi dukungan bagi Chen yang akan menjalani wajib militer dengan foto bersama. Hal tersebut merupakan tradisi bagi EXO jika ada anggotanya yang akan menjalani wajib militer.

Tak lama Chen menjalani wajib militer, pada Maret 2021 lalu, anggota EXO yang lain, Chanyeol juga mulai menjalani wajib militernya. Idol berusia 28 tahun tersebut menjadi anggota kelima yang menjalani wajib militer pasca Xiumin, D.O, Suho, dan Chen.

Sementara anggota berikutnya yang akan menyusul wajib militer adalah Baekhyun. Sang penyanyi utama dalam grup EXO ini akan menjalani wajib militernya pada 6 Mei 2021 mendatang. Menurut agensi yang menaungi Baekhyun, SM Entertainment, waktu dan lokasi wajib militer Baekhyun bersifat pribadi dan tidak ada acara khusus. Baekhyun akan menjalani pelatihan selama 6 minggu sebagai pekerja layanan publik.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id