sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Setelah Setahun Lebih, EXO Akhirnya Umumkan Comeback dalam Waktu Dekat

Pavita Sevilla | Jumat, 09 Apr 2021 09:00 WIB
Setelah Setahun Lebih, EXO Akhirnya Umumkan Comeback dalam Waktu Dekat
caption
Jakarta -

Bertepatan dengan hari anniversary debut EXO yang ke-9, pada hari Kamis pagi (8/4) agensi dari EXO yaitu SM Entertainment resmi mengkonfirmasi bahwa EXO akan comeback dan kini sedang dalam proses mempersiapkan album baru tersebut. Rencananya, comeback akan dijadwalkan di paruh pertama tahun 2021. Hal ini tentu mengobati kerinduan para penggemar yang kerap disapa EXO-L ini.

Comeback EXO - Obsession/instagram.com/weareone.exo
Comeback EXO - Obsession/instagram.com/weareone.exo

Dengan dikonfirmasinya kabar tersebut, maka comeback ini merupakan comeback pertama EXO sebagai grup setelah setahun lebih lamanya. EXO sendiri terakhir melangsungkan comeback pada akhir tahun 2019 lalu dengan album yang berjudul 'Obsession.' Pada saat itu, Xiumin dan D.O. sudah bertugas untuk wajib militer dan Lay masih belum bisa kembali ke Korea. Sehingga EXO hanya bisa comeback dengan 6 anggota dari 9 anggota yang ada.

Sayangnya, comeback kali ini juga hanya akan diikuti oleh 6 anggota seperti comeback sebelumnya. Setelah D.O dan Xiumin sudah kembali dari tugas wajib militernya, namun kini giliran Suho dan Chen yang tidak bisa mengikuti comeback karena tengah menjalani wajib militer. Begitupun dengan Lay yang masih belum bisa kembali ke Korea. Untungnya, Chanyeol yang baru memasuki wajib militer pada akhir Maret lalu masih sempat berpartisipasi dalam comeback ini.

Hadiah Anniversary dari EXO

Hadiah Anniversary dari EXO/youtube.com/weareoneEXO
Video Hadiah Anniversary dari EXO/youtube.com/weareoneEXO

Sebelum resmi dikonfirmasi oleh agensi, EXO juga telah mengeluarkan sebuah video yang berjudul 'L-1485 SPOILER' pada hari Rabu malam (7/4) di channel YouTube resmi EXO. Video ini sebagai hadiah yang dipersembahkan untuk Exo-L. Dalam video tersebut, keenam anggota yaitu Xiumin, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai dan Sehun berada di lokasi syuting yang dikelilingi oleh green screen besar. Dengan antusias, para anggota bercerita mulai dari perkenalan tentang tempat tersebut, konsep comeback, kesan pesan dari para anggota untuk comeback ini, hingga persiapan album mereka.

Selain itu, mereka juga mengganti layout seluruh akun sosial media resminya dengan logo berbentuk kue ulang tahun bertema luar angkasa untuk memperingati hari anniversary ini.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id