sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Keren! BTS Menjadi Brand Ambassador Global Merek Louis Vuitton

Novia Rezki | Sabtu, 24 Apr 2021 15:30 WIB
Keren! BTS Menjadi Brand Ambassador Global Merek Louis Vuitton
caption
Jakarta -

Grup ternama BTS dikabarkan menjadi brand ambassador global merek fashion ternama Louis Vuitton.

Merek fashion mewah itu mengumumkan berita tersebut pada 23 April lalu. “Louis Vuitton menanti perjalanan baru dengan BTS, yang diakui di seluruh dunia dengan berbagai Billboard dan Guinness World Records,” ujar Louis Vuitton. Hal tersebut juga diumumkan di akun instagram resmi Louis Vuitton.

Pemotretan BTS untuk brand fashion Louis Vuitton (foto: instagram.com/louisvuitton)
Pemotretan BTS untuk brand fashion Louis Vuitton

“Kami menyambut BTS yang telah bergabung dengan Louis Vuitton sebagai duta. Kami sangat menantikan untuk berkolaborasi dengan BTS, memulai babak baru untuk Louis Vuitton melalui perpaduan kemewahan dan budaya kontemporer. Kami ingin mengungkapkan proyek menarik kami secepat mungkin. ” ujar Virgil Abloh, direktur artistik koleksi pakaian pria Louis Vuitton.

Pemotretan BTS untuk brand fashion Louis Vuitton (foto: instagram.com/louisvuitton)
Pemotretan BTS untuk brand fashion Louis Vuitton

Momen tersebut tentu disambut baik bagi grup hits yang beranggotakan tujuh orang tersebut. BTS menambahkan jika mendapat kesempatan menjadi brand ambassador merek ternama merupakan proyek yang dinantikan RM CS ini.

“Menjadi duta besar global Louis Vuitton adalah momen yang berarti bagi BTS dan kami menantikan proyek kami dengan Virgil Abloh,” ujar BTS.

Proyek Kolaborasi Variety Show

BTS kolaborasi dengan PD Na Young Suk (foto: instagram.com/insfirezz_man)
BTS kolaborasi dengan PD Na Young Suk

Sementara, baru-baru ini BTS dikabarkan melakukan kolaborasi dengan produser Na Young Suk dalam sebuah variety show. Sebelumnya, BTS telah memiliki program acara yang bernama Run BTS! Yang telah tayang sejak 2015 lalu.

Untuk kali pertama Run BTS! Akan berkolaborasi dengan The Game Caterers yang disutradarai Na Young Suk dan menjadi kerja sama resmi dengan program variety show yang berbeda.

Tim produksi The Game Caterers dan Run BTS!, keduanya berbagi bahwa mereka mempersiapkan konten kolaborasi ini sejak lama dan mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan syuting bersama.

The Game Caterers TVN menampilkan PD Na Young Suk melakukan perjalanan bisnis untuk memainkan berbagai permainan. BTS akan menantang diri mereka sendiri dengan berbagai permainan yang ditawarkan The Game Caterers dan memamerkan sinergi mereka dengan PD Na Young Suk. Program-program tersebut menunjukkan bahwa para pemerannya akan memainkan permainan yang menonjolkan karakter individu dan juga chemistry mereka.

Nama Na Young Suk atau yang biasa disapa PD Na ini sudah tidak asing lagi dalam dunia variety show Korea Selatan. Beberapa program variety show ternama, seperti New Journey To The West, Three Meals a Day, Kang’s Kitchen, hingga Little Cabin In the Woods merupakan proyek Na Young Suk.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id