sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Laris Manis, Na In Woo Dapat Tawaran Drama Baru!

Riri Fitriana | Senin, 26 Apr 2021 10:30 WIB
Laris Manis, Na In Woo Dapat Tawaran Drama Baru!
caption
Jakarta -

Aktor rookie, Na In Woo, mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru yang diadaptasi dari webtoon!

Pada 23 April, salah satu media Korea Selatan mengabarkan bahwa aktor pemeran Kim Byeong In dalam Mr. Queen ini mendapat tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul 'The Jinx's Lover' (judul sementara). Tidak lama setelah kabar ini beredar, agensi dari Na in Woo yaitu Cube Entertainment mengeluarkan tanggapan, bahwa ia memang telah menerima tawaran untuk membintangi 'The Jinx's Lover' dan tengah mempertimbangkannya secara positif.

Potret karakter utama The Jinx's Lover
The Jinx's Lover/pinterest/manganimeluver

The Jinx's Lover sendiri merupakan sebuah webtoon yang bercerita tentang seorang pria miskin yang bernasib sangat sial bertemu dengan dewi keberuntungan yang telah lama disembunyikan oleh seorang konglomerat. The Jinx's Lover akan menjadi drama romantis fantasi yang ceritanya berputar pada kejadian yang terjadi di sekitar pria yang bernasib sial dan menerima takdirnya tersebut, serta seorang dewi yang datang ke dunia nyata untuk mematahkan kutukan pria itu.

Potret Na In Woo
Na In Woo/instagram/10042n00

Na In Woo rencananya akan memerankan karakter utama yaitu Gong Soo Kwang, pria yang bekerja sebagai pembuat bir di toko kerajinan bir. Gong Soo Kwang merupakan karakter yang penuh semangat dan ambisi dalam hatinya, namun tetap tenang dan memiliki sikap serius. Ia adalah sosok pria menawan yang populer di kalangan wanita, tetapi semuanya mulai berubah ketika ia berusia 19 tahun.

Rencananya drama 'The Jinx's Lover' ini akan disutradarai oleh Yoon Sang Ho, yang juga merupakan sutradara dari drama terakhir Na In Woo yaitu River Where The Moon Rises. Sutradara Yoon Sang Ho sendiri pernah berjanji akan bekerja sama sekali lagi dengan Na In Woo karena dedikasi aktor tersebut pada drama River Where The Moon Rises. Drama River Where The Moon Rises ini sebelumnya sempat mengalami kendala karena salah satu pemerannya terseret skandal bullying'The Jinx's Lover' direncanakan akan memulai syuting pada paruh kedua tahun 2021 ini.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id