sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

9 K-Drama yang Akan Tayang di Bulan Mei 2021

Intan Dwi | Minggu, 25 Apr 2021 11:30 WIB
9 K-Drama yang Akan Tayang di Bulan Mei 2021
caption

Setiap bulannya para pecinta K-Drama pasti sangat menantikan drama apa saja yang akan tayang. Karena sudah mau memasuki bulan Mei, banyak sekali drama-drama Korea yang akan tayang bulan ini.

Drama yang tayang pun akan berbagai genre, mulai dari romantis, fiksi hingga thriller. Tentunya drama-drama ini sangat dinantikan oleh para pecinta K-Drama. Inilah sembilan drama Korea yang akan tayang di bulan Mei 2021:

Bossam: Steal the Fate (01 Mei)

Drama kolosal ini mengisahkan tentang seorang pria akan melakukan bossam (melakukan pernikahan kembali secara adat dimana seorang janda diculik) untuk mendapatkan uang.
Bossam: Steal the Fate/instagram.com/mbn_drama

Drama kolosal ini mengisahkan tentang seorang pria akan melakukan bossam (melakukan pernikahan kembali secara adat dimana seorang janda diculik) untuk mendapatkan uang. Tapi rupanya pria tersebut secara tidak sengaja menculik seorang putri dari Pangeran Gwanghae.

Dibintangi oleh Jung Il Woo dan Yuri (SNSD), drama kolosal ini akan menjadi kisah hidup dan cinta yang sangat menyentuh karena penindasan yang dialami wanita dan orang miskin.

Youth of May (03 Mei)

Berlatar pada tahun 1980, selama masa Pemberontakan Gwangju dua anak muda bertemu, Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Myung Hee (Go Min Si), keduanya jatuh cinta.
Youth of May/instagram.com/kbsdrama

Berlatar pada tahun 1980, selama masa Pemberontakan Gwangju dua anak muda bertemu, Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Myung Hee (Go Min Si), keduanya jatuh cinta. Cinta mereka pun sepertinya ditakdirkan oleh takdir.

Hee Tae adalah seorang mahasiswa kedokteran, meski tampak santai tetapi dia memiliki semangat dan ketegaran yang pantang menyerah. Myung Hee seorang perawat yang menyenangkan tetapi dia akan melawan apa yang menurutnya tidak adil.

Imitation (07 Mei)

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama ini berfokus pada kehidupan idol K-pop di industri hiburan.
Imitation/instagram.com/kbsdrama

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama ini berfokus pada kehidupan idol K-pop di industri hiburan. Lee Ma Ha (Jung ji So), anggota dari girl grup Teaparty, namun sejak grup tersebut belum banyak meraih kesuksesannya.

Tetapi Ma Ha menerima perhatian dari media, karena kemiripannya dengan penyanyi populer La Ri Ma (Park Ji Yeon). Namun ketika Ma Ha ingin menarik perhatian pemirsa, ada idol lain yang tidak menyukai dirinya karena melihat upaya Ma Ha yang meraih popularitas dengan meniru penampilan Ri Ma.

Mine (08 Mei)

Sebuah kisah tentang wanita yang mencoba membebaskan diri dari prasangka dunia untuk menemukan jati dirinya.
Mine/instagram.com/tvndrama.official

Sebuah kisah tentang wanita yang mencoba membebaskan diri dari prasangka dunia untuk menemukan jati dirinya. Seo Hee Soo (Lee Bo Young) merupakan seorang aktris, tetapi dia melepaskan kariernya karena menikahi puyra kedua dari keluarga chaebol.

Dia melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan diri sebagai menantu dari keluarga itu. Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung) juga menikah dengan putra pertama dari keluarga chaebol yang sama. Dia sendiri juga berasal dari keluarga chaebol, dia elegan dan cerdas juga sangat rasional.

Doom at Your Service (10 Mei)

Menceritakan seorang wanita bernama Tak Dong Kyeong (Park Bo Young), yang telah bekerja keras sejak orang tuanya meninggal.
Doom at Your Face/instagram.com/tvndrama.official

Menceritakan seorang wanita bernama Tak Dong Kyeong (Park Bo Young), yang telah bekerja keras sejak orang tuanya meninggal. Sudah enam tahun Dong Kyeong bekerja sebagai editor untuk perusahaan novel web, namun dia didiagnosa menderita kanker otak.

Dia pun menyalahkan hidupnya yang tidak beruntung dan tiba-tiba Myeol Mang (Seo In Guk) muncul dalam kehidupannya. Keduanya pun membuat kontrak selama 100 hari dengan mempertaruhkan nyawa dan cintanya. Myeol Mang sendiri merupakan seorang yang membawa pesan antara manusia dan dewa.

Move to Heaven (14 Mei)

Mengisahkan pemuda bernama Geu Roo (Tang Jun Sang) dengan sindrom Asperger yang bekerja untuk bisnis ayahnya “Move To Heaven”.
Move to Heaven/instagram.com/netflixkr

Mengisahkan pemuda bernama Geu Roo (Tang Jun Sang) dengan sindrom Asperger yang bekerja untuk bisnis ayahnya “Move To Heaven”. Tugas mereka adalah mengatur barang-barang yang ditinggalkan oleh orang yang sudah meninggal.

Suatu hari, ayah Geu Roo sendiri meninggal dan Ia tinggal sendirian, tetapi tiba-tiba pamannya Sang Koo (Lee Je Hoon) muncul di depannya. Sang Koo pun menjadi wali Geu Roo dan mereka menjalankan “Move To Heaven” bersama-sama.

Racket Boys (17 Mei)

 

Drama ini menceritakan Ra Young Ja (Oh Na Ra) merupakan pemain bulu tangkis legendaris yang kini menjadi pelatih tim bulu tangkis sekolah menengah.
Racket Boys/mydramalist.com

Dia memiliki karisma sebagai seorang pelatih. Tim bulu tangkis itu terdiri dari anak laki-laki dan perempuan berusia 16 tahun, tetapi mereka masih tidak terlalu bagus. Namun tim tersebut tumbuh ketika mereka mengikuti kompetisi atletik junior.

Got A Goal (19 Mei)

Seorang gadis yang percaya bahwa seluruh hidupnya sengsara, dia pun memimpikan balas dendam pada orang-orang yang bertanggung jawab atas penderitaannya.
Goat A Goal/instagram.com/mbcdrama_now

Seorang gadis yang percaya bahwa seluruh hidupnya sengsara, dia pun memimpikan balas dendam pada orang-orang yang bertanggung jawab atas penderitaannya. Lee So Hyun (Kim Hwan Hee), gadis berusia 19 tahun yang putus sekolah dan memutuskan mencopet untuk menghidupi dirinya sendiri.

Lee Ja Young (Ryu Soo Young) seorang pria dewasa yang menjalankan restoran ayam kecil, dia orang yang ramah dan sering membantu orang dalam situasi yang buruk.

My Roomate Is Gumiho (26 Mei)

Memiliki genre fantasi-romantis, drama ini menceritakan seorang profesor Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) yang juga sosok gumiho berusia 999 tahun.
My Roomate Is Gumiho/instagram.com/tvndrama.official

Memiliki genre fantasi-romantis, drama ini menceritakan seorang profesor Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) yang juga sosok gumiho berusia 999 tahun. Dia bertemu dengan Lee Dam (Hyeri) yang merupakan seorang mahasiswa.

Keduanya secara tak sengaja bertemu dan saling terhubung satu sama lain, kemudian kecelakaan terjadi yang mengubah nasib mereka.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id